Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanAlasan Ailee Akan Tinggalkan Agensi The L1ve pada Akhir Juli

Alasan Ailee Akan Tinggalkan Agensi The L1ve pada Akhir Juli

Bogordaily.net – Penyanyi Ailee akan meninggalkan agensinya , yang didirikan oleh Ravi dari boy band VIXX, setahun sejak bergabung dengan label tersebut.

Dilansir dari Korea JoongAng Daily, mengumumkan pada hari Jumat bahwa kontrak Ailee akan berakhir pada akhir Juli. Meski demikian, akan tetap memberikan dukungan kepada artisnya tersebut, pada Sabtu 20 Juli 2022.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ailee, yang selalu menunjukkan yang terbaik di atas panggung selama bersama . Meskipun kontrak kami berakhir di sini, kami akan selalu mendukungnya,” tulis agensinya.

Ravi mendirikan pada Juli tahun lalu, dengan tujuan untuk “mendukung artis dari berbagai genre musik.”

Ini membedakan dari label Ravi lainnya, Groovl1n, yang berfokus pada artis hip-hop dan R&B.

Sementar itu Ailee adalah artis pertama yang menandatangani kotrak di bawah . Saat ini juga mewakili penyanyi Wheein dari Mamamoo.

Meski tak banyak yang menyadari, tetapi Ailee telah memulai debutnya pada tahun 2012 dengan single digitalnya bertajuk “Heaven”, yang dengan cepat menjadi populer.

Dia dikenal karena vokal dan lagunya yang kuat seperti “I Will Show You” (2012) dan “I Will Go to You Like the First Snow” (2017). Yang terakhir ini ditampilkan di soundtrack serial televisi populer “Guardian: The Lonely and Great God” (2016-2017), drama Korea “Goblin” yang populer di tvN.

Mempunyai nama asli tak hanya mempunyai bakat dalam bernyanyi, dia juga seorang penulis lagu. Bahkan, Ailee juga banyak membintangi film maupun drama serial Korea Selatan, salah satunya yakni “Dream High 2”.

Dia lahir di Denver dan juga dibesarkan di New Jersey, Amerika Serikat.

Sampai sekarang, penggemar masih penasaran dengan siapa Ailee akan kembali menandatangani kontrak.

Sebab, dia sendiri diketahui mulai bernyanyi ketika usianya baru 16 tahun dan dia juga telah memulai berakting dari usia 7 tahun.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here