Monday, 6 May 2024
HomeBeritaAngel Di Maria Gabung Juventus, Buffon: Hebat!

Angel Di Maria Gabung Juventus, Buffon: Hebat!

Bogordaily.net–  Bergabungnya di Turin mendapat sambutan sang Legenda . Buffon yakin kehadiran pemain asal Argentina itu akan berdampak positif bagi performa Si Nyonya Tua.

Pemain depan Argentina berusia 34 tahun itu menandatangani kontrak satu tahun dengan Bianconeri pada Jumat, 8 Juli 2022 bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir.

Bergabungnya Di Maria memberi opsi lebih banyak bagi pelatih Massimiliano Allegri di lini serang. Apalagi Federico Chiesa belum bisa bermain karena masih menjalani pemulihan.

Berbicara kepada La Stampa, Buffon memuji Di Maria dan menggarisbawahi mengapa dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim asuhan Allegri.

“Dia selalu sedikit dalam bayang-bayang dan sejujurnya saya tidak pernah mengerti mengapa, dia tidak memiliki rasa iri dari siapa pun, sepak bola mengikuti logika yang tidak selalu bisa dimengerti,” kata Buffon.

“Kita berbicara tentang pemain top mutlak, namun mampu mengorbankan dirinya untuk rekan satu timnya, di tim saya dia akan selalu bermain,” sambungnya dikutip Suara.com dari Football Italia.

“Ini kudeta yang hebat, dan terlebih lagi gratis. Saya merasa bahwa di Italia Di Maria tidak sepenuhnya dihormati, tetapi mereka akan segera menyadari nilainya,” sambungnya.

Sementara itu Di Maria menghabiskan tujuh tahun bersama PSG dari 2015 hingga 2022, membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang produktif terbaik di dunia. Dia mencetak 93 gol dan memberikan 119 assist dalam 295 penampilan di semua kompetisi, dan dia kemungkinan akan bersinar di Serie A.

Di akan mengenakan nomor punggung 22, nomor yang terakhir ia kenakan ketika memperkuat Real Madrid.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here