Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorAnggota TNI AL dan Istri Korban Tabrakan Cibubur Dimakamkan di Jonggol

Anggota TNI AL dan Istri Korban Tabrakan Cibubur Dimakamkan di Jonggol

Bogordaily.net–  Anggota Peltu Suparno (51) dan istrinya Priyastini (50) menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif , Bekasi, Senin, 18 Juli 2022 sore.

Pasangan suami istri warga Komplek , Jonggol, Kabupaten Bogor itu pun dimakamkan di Pemakaman Taman Bahagia , Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa 19 Juli 2022.

Sebelum dimakamkan pukul 13.00 WIB, jenazah pasangan suami istri tersebut disalatkan di Masjid Al Muhajirin, Perumahan , Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Inspektur upacara dalam pemakaman tersebut, Letkol Laut (KH) Rapin A. Wibowo mengatakan Peltu Suparno dan istrinya dimakamkan secara militer.

“Beliau dimakamkan secara militer di pemakaman keluarga Jonggol,” ujar Rapin.

Sementara itu di mata Rapin, Peltu Suparno adalah seorang sahabat dan rekan kerja yang baik dan penurut.

“Orangnya baik sekali, sangat kerja keras terus kalau dikasih kerjaan langsung dikerjain, jadi menurut saya beliau orang baik di kesatuan kami. Kami sendiri sangat kehilangan dengan meninggalnya beliau,” ujar Rapin.

Sebelumnya diberitakan tabrakan maut terjadi di Jalan Alternatif , Bekasi, Senin 17 Juli 2022 sekitar 15.55 WIB. Kecelakaan tersebut mengakibatkan sepuluh orang meningal dunia. Di antara korban kecelakaan di terdapat warga Kabupaten Bogor termasuk anggota .

Selain sepuluh korban meninggal dunia, lima lainnya mengalami luka berat dan dan satu orang luka ringan. Dari data korban meninggal dunia lima di antaranya merupakan warga Bogor yang tinggal di Kecamatan Cileungsi, Jonggol, dan Gunung Putri.

Sementara itu polisi masih melakukan pendalaman terhadap peristiwa tersebut dan menyatakan dugaan sementara kejadian ini lantaran rem blong. Polisi juga telah menetapkan sopir dan kernet truk Pertamina sebagai tersangka.(Haerudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here