Wednesday, 15 May 2024
HomeKabupaten BogorArisan Package di Bree Coffee and Kitchen, Banyak Keuntungannya!

Arisan Package di Bree Coffee and Kitchen, Banyak Keuntungannya!

Bogordaily.net adalah salah satu tradisi dari masyarakat Indonesia terutama untuk kaum hawa, untuk itu hadirkan package dengan harga terjangkau masa kini dan sangat rekomendasi.

package dari Bree, dibanderol dengan harga Rp125 ribu untuk per pax nya. Harga tersebut kamu dan teman-teman bisa mendapatkan beberapa keuntungan.

Misalnya gratis untuk mengikuti kegiatan cooking class serta dapat inclusive of outdoor decorations dan makan loh!

Package ini hanya berlaku di hari weekdays dengan minimum order sebanyak 10 pax selama 3 jam, dan reservasi paling lama 7 hari sebelum acara.

Selain package, kalian juga bisa menikmati pemandangan pesawahan serta banyak pohon kelapa di yang berbeda dengan yang lainnya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat tempat edukasi tanaman hias di Bree Nursery yang merupakan tempat bagi beberapa tumbuhan yang bisa dilihat oleh pengunjung.

Untuk ibu-ibu atau komunitas lainnya, sangat cocok menikmati package dari , yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung No 36, Tanjung Sari, , Kabupaten Bogor.

Jangan sampai terlewatkan atau terlupakan kesempatan ini, tentunya hanya di Bree Coffee and Kitchen. Atau untuk lebih jelasnya kamu bisa cek instagram @bree_cijeruk, bisa juga hubungi nomor di 0812-8239-1499.

Ayo tunggu apalagi, segera rencanakan kamu bersama teman, keluarga dan komunitas, hanya di Bree Coffee and Kitchen, yuk pesan sekarang juga!*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here