Friday, 29 March 2024
HomeHiburanAsyik Joget Usai Operasi, Leher Lucinta Luna Sobek

Asyik Joget Usai Operasi, Leher Lucinta Luna Sobek

Bogordaily.net baru saja menjalani operasi potong leher dan tulang ekor di Korea Selatan. Namun, pasca operasi ia mengaku jahitan di lehernya sobek lagi karena terlalu ekstrem bergerak.

Padahal sebelumnya kondisinya sudah membaik pasca menjalani operasi potong leher dan tulang ekor di Korea Selatan.

“Ratu kapok joget-joget lagi, leherku jadi sobek lagi jahitannya karena kemarin belum kering,” tulis di akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita dikutip Suara.com, Senin, 18 Juli 2022.

Dalam unggahannya itu, terlihat berjalan kaki dengan menggunakan pakaian kasual. Namun daerah di sekitar kepala sampai lehernya dipenuhi oleh perban. Postingan itu sontak mengundang berbagai reaksi dari warganet.

“Yasudah jangan joget,” komentar warganet.

“Lagian ratu sih, udah tahu abis digorok lehernya, main banyak tingkah, kalau mau banyak gerak ntar ajah pas udah sembuh, ke Sudirman ikut Citayem Fashion Week,” warganet lain.

“Nengoknya pelan2 aja.. ngeri amat liatnya,” ujar warganet.

Sebelumnya, di postingan Instagramnya juga, pasca operasi terlihat berjoget heboh diiringi lagu Sarang Dosa yang pertama kali dipopulerkan grup El Hawa.

Ia meliuk-liukan tubuhnya dengan heboh, padahal bagian kepala hingga lehernya masih diperban usai operasi bibir dan pemotongan leher.

“Sarang dosa beraksi kembali ya nakk anakk ingat gak boleh seperti ituhhh sama Ratu 9nyawa,” tulis di keterangan video yang diunggahnya.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here