Friday, 19 April 2024
HomeTravellingAtlas Beach Fest, Tempat Mewah Menikmati Pantai Indah di Bali

Atlas Beach Fest, Tempat Mewah Menikmati Pantai Indah di Bali

Bogordaily.net–  Sebuah tempat yang mewah untuk menikmati pantai yang indah dengan fasilitas lengkap telah dibuka di . Tempat tersebut yakni .

diklaim sebagai tempat menikmati pantai mewah alias beach club terbesar di Asia, bahkan di dunia terlebih berada di wilayah yang strategis bagi para turis asing maupun lokal.

Berlokasi di Jalan Pantai Berawa Canggu , tempat ini berada persis di depan Finns Beach Club, yang telah ada sebelumnya.

Sejak dibuka pada 18 Juli 2022 lalu, selalu dipadati para wisatawan, baik lokal maupun turis mancanegara.

Kemudian saat masuk, maka hal indah nomor satu yang tampak adalah air terjun buatan yang berada di pintu air masuk mengadap ke dalam area wisata ini.

Jangan lupa bagi kamu yang ingin berencana ke , maka wajib memiliki aplikasi peduli lindungi ya.

Informasinya, Atlas Beach Club festival ini memiliki luasan lahan mencapai 29 ribu meter persegi dengan kapasitas pengunjung mencapai 10 ribu orang.

Saking besarnya, Atlas Beach Club festival tentunya juga memperkerjakan karyawan yang tak sedikit, yakni sekitar 1000 orang, wow.

Tempat ini juga akan ramai mulai sore hingga saat malam hari. Sedangkan saat matahari tenggelam, tidak ada salahnya segera berkunjung ke Atlas, agar momen sunset bisa kamu nikmati.

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan megahnya Atlas Beach Club di , bisa cek instagramnya @atlasbeachclub, atau datang langsung ke lokasinya.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here