Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAW : Lahan Milik Jabar Bisa digunakan Untuk Fasilitas Olahraga

AW : Lahan Milik Jabar Bisa digunakan Untuk Fasilitas Olahraga

Bogordaily.net – Generasi Muda (GM) Kosgoro Kabupaten Bogor mengelar turnamen sepak bola di Lapangan bola Blok A, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea. Diketahui lapangan tersebut merupakan lahan milik Jawa Barat (Jabar) yang bisa digunakan untuk .

Dibabakan Final, Tim Twenty Three menjuarai Turnamen GM Kosgoro Kabupaten Bogor setelah mengalahkan Tim Putra Galuh dengan scoor 1-0.

Turut hadir juga di partai Final yakni Kepala Desa Cibanteng, Warso, dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyu.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyu (AW) mengaku paska Covid 19, tentunya masyarakat dan para pencinta sepak bola sangat menantikan ada turnamen sepak bola.

Berkat peran Kosgoro, Pemdes Cibanteng dan seluruh lapisan masyarakat bisa menciptakan turnamen sepak Bola. Dengan banyak turnamen di wilayah diharapkan Dispora Kabupaten Bogor semakin melek dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Bogor di kanca Nasional.

“Setau saya saran di setiap Kecamatan masih minim, ini menjadi PR Kabupaten Bogor. Jika ada lahan milik Jabar yang tidak dipakai dan oleh Pemdes bakal dijadikan saran tidak masalah gunakan saja dari pada lahan tersebut jadi lahan tidur yang mubazir

Ketua DPD GM Kosgoro Kabupaten Bogor, Taopik Saleh mentujuan di ada Turnamen Generasi Muda Kosgoro Cup yang ikuti delapan Tim sepak Bola yang ada di Kecamatan Ciampea tak lain yakni silahturahmi dan mencari bibit-bibit muda. Tidak hanya SBB yang ada di Kecamatan Ciampea saja, SBB yang ada di Kecamatan Cibungbulang juga ikut serta di turnamen ini.

Ia berharap kedepan Kini Kabupaten Bogor lebih gencar lagi memperhatikan para bibit muda di cabang yang ada di wilayah. Termasuk, memperhatikan saran di setiap kecamatan,

“Dibabakan Final, Tim Twenty Three mengalahkan Tim Putra Galuh dengan scoor 1-0 dan menjuarai Turnamen GM Kosgoro Kabupaten Bogor, “tukasnya.

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here