Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaAwalnya Buruk, Performa Maverick Vinales di MotoGP 2022 Membaik

Awalnya Buruk, Performa Maverick Vinales di MotoGP 2022 Membaik

Bogordaily.net – Pembalap Aprilia Racing, memperlihatkan peningkatan performa di 2022.

Padahal sebelum performa jadi sorotan karena memble alias tidak memuaskan. Namun Vinales pun terus memperbaikinya hingga akhirnya ia kembali menemukan performa yang hilang.

Ternyata perkembangan performa Vinales tak lepas dari sorotan rekan setimnya, Aleix Espargaro.

Aleix merasa Vinales telah menunjukkan perkembangan yang cukup baik dalam beberapa balapan terakhir. Vinales hanya butuh konsistensi agar dirinya bisa bersaing dengan para pembalap lain.

“Maverick sudah sangat cepat selama tiga atau empat balapan, tetapi dia perlu menemukan konsistensi dan lolos dengan baik,” kata Aleix Espargaro dilansir dari Motosan.es.

Selain itu, Aleix merasa hubungan mereka berdua hingga kini berjalan dengan sangat baik untuk memberikan kesuksesan untuk Aprilia.

Meski di atas lintasan sebagai rival, Aleix menyebut kalau Vinales sebagai rekan. Vinales memiliki peran besar pada perebutan gelar juara dunia 2022 meski posisinya terlihat jauh dari Aleix.

“Saya sangat percaya pada kerja tim, dan Maverick telah memahami bahwa kami berdua dapat saling membantu. Saya percaya bahwa dia akan menjadi kunci di akhir kejuaraan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here