Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Dampingi Penyaluran Paket Sembako Dari Dinas Ketahanan Untuk 100 Orang

Babinsa Dampingi Penyaluran Paket Sembako Dari Dinas Ketahanan Untuk 100 Orang

Bogordaily.net Kelurahan Rangga Mekar Kopka Didi Adi melaksanakan kegiatan penyaluran paket sembako dari Dinas Ketahanan Pangan di Aula Kelurahan, RT.02/RW.09, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu 13 Juli 2022.

Kopka Didi Adi mengatakan, pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran sembako, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Adapun warga yang mendapat paket sembako ini sebanyak 100 orang,” kata Kelurahan Rangga Mekar Kopka Didi Adi.

Melalui pembagian sembako di Kelurahan ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan lansia kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19.

“Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah melalui Dinas terkait terhadap warga,” ucapnya.

Sebagai mitra Pemerintah ditingkat Kelurahan, juga mengedukasi kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan agar tersebut dipergunakan untuk kebutuhan hidup sehari hari.

Dalam penyaluran ini dihadiri oleh Lurah Rangga Mekar Ahmad Jaelani, Kasi Kemas Nandang, Kelurahan Kopka Didi Adi, Kabit Ketahanan Soni, staf Ketahanan Isma, Yana, Hapid serta Ketua LPM Brem.**

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here