Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Kedung Halang Monitoring Vaksinasi Booster di Puskesmas

Babinsa Kedung Halang Monitoring Vaksinasi Booster di Puskesmas

Bogordaily.net–    Kelurahan Serma Supeni Agus melakukan kegiatan monitoring sekaligus mendampingi dan membantu pelaksanaan vaksin booster atau dosis ketiga kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Puskesmas Pembantu yang berada di Vila Bogor Indah 3, RT.04/RW.15, Kecamatan Bogor Utara, , Senin 11 Juli 2022.

Kelurahan Serma Supeni Agus mengatakan, dirinya akan terus melakukan pemantauan dan pendampingan pada pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 (Booster) sampai dengan selesai agar pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar, aman dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kelurahan monitoring pelaksanaan vaksin booster di puskesmas.(Istimewa/Bogordaily.net)

“Pada pelaksanaan vaksin booster ini masyarakat yang disuntikkan sebanyak 100 orang,” kata Kelurahan Kedung Halang Serma Supeni Agus.

Kegiatan pendampingan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“Peran di sini untuk melakukan pendampingan pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 agar berjalan aman, serta melaporkan hasilnya sehingga kita dapat melihat sejauh mana penyuntikan vaksin tersebut dilakukan,” ungkapnya.

Diharapkan kepada masyarakat dengan melaksanakan suntik Booster ini dapat hidup normal seperti sedia kala dan dapat beraktifitas tanpa harus menggunakan masker setiap saat.

(Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here