Sunday, 28 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Kelurahan Hadiri Acara Pola Asuh Anak dan Remaja Era Digital

Babinsa Kelurahan Hadiri Acara Pola Asuh Anak dan Remaja Era Digital

Bogordaily.net Kelurahan Kopka Catur Heru M menghadiri kegiatan PKK Pokja 1 binaan Pola Asuh Anak Dan Remaja Era Digital (PAAREDI) di Perum Pondok Aren, RT 07/RW 07, Kecamatan Bogor Utara, .

Kopka Catur Heru M mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peranan orang tua dalam membentuk dan membangun karakter anggota keluarga dengan penerapan mendidik anak dan penerapan pola asuh yang tepat.

“Kegiatan ini sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terutama kader Kelurahan mengenai pola baik dalam mengasuh anak,” kata Kelurahan Kopka Catur Heru M, Selasa 12 Juli 2022.

Kelurahan Kopka Catur Heru hadiri kegiatan PKK Pokja 1 tentang pola asuh anak dan remaja era digital di RT 07/RW 07, Kecamatan Bogor Utara, .(Istimewa/Bogordaily.net)

Selain itu, untuk mengurangi tingkat kenakalan remaja serta mengembangkan potensi agar mandiri bertanggung jawab dan mengembangkan potensi anak pada usia remaja.

Oleh karena itu, ia berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat untuk menambah wawasan Kader PKK Kelurahan dalam hal pola asuh terhadap anak dan remaja di era yang serba digital ini.

“Jangan sampai hal ini dapat merusak akhlak anak dan remaja karena hal buruk yg mereka dapatkan di internet,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Ciluar, /Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciluar, Kasi Pem, Ketua RW.07.

(Ibnu Galansa)

 

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here