Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorBabinsa Pabuaran Kerja Bakti Bersihkan Saluran Irigasi

Babinsa Pabuaran Kerja Bakti Bersihkan Saluran Irigasi

Bogordaily.net– Menjaga kebersihan lingkungan wilayah di Desa Pabuaran, Pabuaran, Koramil 0621 21 Kemang Sertu Zaenal bersama warga melakukan kerja bakti bersih-bersih jalan dan saluran irigasi yang sering mengakibatkan banjir.

“Alhamdulilah bekerjasama dengan waega gotong royong melaksanakan kerja bakti untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah banjir,” kata Sertu Zaenal kepada wartawan, Minggu, 3 Juli 2022.

Sertu Zaenal mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Pabuaran.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di Desa Pabuaran semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” imbuhnya.(Ruslan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here