Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorBabinsa Peltu Ridwan Kawal Kegiatan Penyuluhan di Kelurahan Cipaku

Babinsa Peltu Ridwan Kawal Kegiatan Penyuluhan di Kelurahan Cipaku

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Peltu Ridwan Anwar, lakukan kegiatan penyuluhan pertanian sosialisasi data wisma dalam rangka lomba Bogor hejo.

Kegiatan penyuluhan tersebut berlangsung di halaman rumah Ketua RT 02, Kelurahan Cipaku, dan dihadiri oleh beberapa unsur pejabat Pemerintahan lainnya, pada Kamis 21 Juli 2022, pukul 09.30 WIB

Unsur pejabat pemerintah yang hadir yaitu, Lurah Cipaku, Cucu Hanafi, Sekretaris Lurah Cipaku, Titin, Ketua LPM Ahmad Muhamad, Ketua PKK Kelurahan, Afrianti, Penyuluh DKPP Kota Bogor, Imam, Perwakilan Kader dan PKK Kelurahan, kelompok tani ciriwis RW 09, Babinsa, Bhabinkabtibmas, Ketua RW 09, Enda, dan Ketua RW 01, Asep.

Selama kegiatan penyuluhan berjalan dengan aman dan lancar, serta bisa diikuti dengan baik oleh semua pihak yang hadir.

Untuk diketahui, kegiatan penyuluhan merupakan suatu kegiatan yang memberi pengetahuan, informasi-informasi dan berbagai kemampuan agar dapat membentuk sikap dan perilaku yang seharusnya.

Kegiatan penyuluhan juga sering dilakukan oleh pihak-pihak atau unsur dari Pemerintahan kepada masyarakat, untuk memberikan edukasi dan hal yang lainnya. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here