Sunday, 29 September 2024
HomeKota BogorBabinsa Serma Ujang Kowi Kawal Kegiatan Rapat Sosialisasi PHBS

Babinsa Serma Ujang Kowi Kawal Kegiatan Rapat Sosialisasi PHBS

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Serma Ujang Kowi, melakukan kegiatan rapat sosialisasi PHBS (prilaku hidup bersih dan sehat).

Kegiatan rapat sosialisasi tersebut berlangsung di aula Kelurahan Bojongkerta, bersama pihak Puskesmas Damri, pada Selasa 26 Juli 2022, pukul 09.00 WIB.

Rapat sosialisasi tentang kesehatan dilaksanakan dari PUTD puskesmas Cipaku kepada warga wilayah Bojongkerta di lingkungan dan rumah tinggal dalam rangka PHBS (prilaku hidup bersih dan sehat).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Puskesma, Dr. Elisa, Lurah Bojongkerta, Hari, Babinsa dan Babinmas. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar.

Untuk diketahui, PHBS adalah semua perilaku kesehatan yang dilakukan atas kesadaran sehingga anggota keluarga atau keluarga dapat menolong dirinya sendiri di bidang kesehatan dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan kesehatan di masyarakat.

Serta kesehatan yang dilakukan atas kesadaran sehingga anggota keluarga atau keluarga dapat menolong dirinya sendiri di bidang kesehatan dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan kesehatan di masyarakat.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.
Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here