Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Sertu Sarip Kerja Bakti Minggu Bersih di Babakan Pasar

Babinsa Sertu Sarip Kerja Bakti Minggu Bersih di Babakan Pasar

Bogordaily.net–  Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, , Sertu Sarip Usman, lakukan kegiatan kerja bakti Minggu bersih.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan di Jalan Belong, RT 01 RW 05, Kelurahan , pada Minggu, 24 Juli 2022, pukul 08.00 WIB.

Dalam pelaksanaannya, kerja bakti tersebut membersihkan parit dan trotoar jalan, agar bersih serta ketika hujan, aliran air lancar. Selama pelaksanaan kegiatan kerja bakti, berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Ketua RW 05, Ketua RT 01, , dan para warga setempat, Kelurahan .

Sertu Sarip Usman saat kerja bakti bersama warga , Kecamatan Bogor Tengah, , Minggu, 24 Juli 2022.(Istimewa/Bogordaily.net)

Untuk diketahui, kerja bakti menjadi salah satu cara menjaga kebersihan lingkungan sekitar yang efektif. Tidak hanya membantu membersihkan lingkungan, kebiasaan kerja bakti juga dapat memperkuat jalinan kerja sama antar warga.

Biasanya, kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar ini dilakukan setidaknya sekali dalam seminggu. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Tujuan dari kegiatan kerja bakti adalah untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih dan menjaga kelestarian lingkungan serta sumber daya alam yang ada. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here