Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorBabinsa Sertu Sarip Usman Monitoring Acara Keagamaan

Babinsa Sertu Sarip Usman Monitoring Acara Keagamaan

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sertu Sarip Usman, lakukan monitoring acara keagamaan.

Monitoring dalam rangka ulang tahun Dewi Kuan In (Pembacaan Sutra Kongco Kwan Kong) tersebut berlokasi di Vihara Dhanagun, Jalan Surya Kancana, No 1, RT 01 RW 06, Kelurahan Babakan Pasar, pada, Minggu, 17 Juli 2022, pukul 09.00 WIB.

Dan dipimpin oleh Bhiksu Nitulla dengan jumlah umat yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu berjumlah lima puluh orang. Tutut hadir juga, Frengky selaku pengurus, Ko Ayung pengurus harian, Babinsa, dan Babinkamtibmas.

Selama kegiatan ulang tahun Dewi Kuan In (Pembacaan Sutra Kongco Kwan Kong) tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar. Sehingga acara keagamaan di Vihara Dhanagun berlangsung dengan khidmat dan tentram dalam menjalankannya.

Untuk diketahui Vihara Dhanagun dikenal sebagai vihara tertua di Kota Bogor. Bangunannya masih kokoh berdiri hingga sekarang. Dipercaya, usianya sudah mencapai 300 tahun lebih. (M Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here