Thursday, 16 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Situ Gede Peltu Asep Kerja Bakti Bersama Warga

Babinsa Situ Gede Peltu Asep Kerja Bakti Bersama Warga

Bogordaily.net Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Kecamatan Bogor Barat, , Peltu Asep Saripudin lakukan kegiatan Binbhakti atau kerja bakti bersama masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di sepanjang jalan Cilubang Nagrak, RW 04, 05, 06, 07, 09, Kampung Jawa, Kelurahan , pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 08.00 WIB. Dan bertujuan untuk menjaga wilayah lingkungan agar menjadi bersih dan asri.

Dalam kegiatan tersebut, melaksanakannya bersama, lurah Situ Gede, sekretaris Lurah, ketua LPM, ketua Kompepar (Kelompok Penggerak Pariwisata), ketua BKM, ketua Hutan Penelitian Dramaga, ketua RW 04 ,05,06,07,09, para ketua RT, karang taruna dan para warga.

Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, , Peltu Asep Saripudin melakukan kegiatan Binbhakti atau kerja bakti bersama masyarakat.(Istimewa/Bogordaily.net)

Kegiatan kerja bakti tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. Sehingga semuanya dapat melakukan kegiatan.

Untuk diketahui, kerja bakti menjadi salah satu cara menjaga kebersihan lingkungan sekitar yang efektif. Tidak hanya membantu membersihkan lingkungan, kebiasaan kerja bakti juga dapat memperkuat jalinan kerja sama antar warga.

Biasanya, kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar ini dilakukan setidaknya sekali dalam seminggu. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, , Peltu Asep Saripudin melakukan kegiatan Binbhakti atau kerja bakti bersama masyarakat.(Istimewa/Bogordaily.net)

Tujuan dari kegiatan kerja bakti adalah untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih dan menjaga kelestarian lingkungan serta sumber daya alam yang ada. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/ 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here