Saturday, 27 April 2024
HomeViralBahagia, Jeje Slebew Didapuk Jadi Duta SCBD

Bahagia, Jeje Slebew Didapuk Jadi Duta SCBD

Bogordaily.net – Jeje Slebew akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Ia pernah dikatakan mirip dengan Fuji An hingga mengaku pernah jadi korban pelecehan. Kini Jeje di daulat sebagai duta nongkrong di kawasan belum lama ini.

Jasmine Latika atau yang lebih sering disapa dengan sebutan Jeje Slebew kini tengah naik daun. Pada awal kemunculannya, dirinya dikenal sebagai seorang remaja yang kerap nongkrong di kawasan , Jakarta Selatan.

Beberapa waktu lalu, ia juga pernah dikatakan mirip dengan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah yakni Fuji An. Hingga terakhir, berita duka menyelimuti dirinya. Ia mengaku pernah menjadi korban pelecehan.

Namun, kini ia mendapat kabar gembira. Diketahui, dirinya kini didaulat sebagai Duta Nongkrong di kawasan , Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Ia kini memiliki tugas baru. Ia diminta untuk mengingatkan sesama rekannya yang sering nongkrong kawasan untuk menjaga ketertiban publik.

Hal ini ia ungkapan melalui story Instagram pribadi miliknya baru-baru ini. Terlihat, ditemani dua orang petugas, Jeje sedang memberikan himbauan kepada sejumlah rekannya.

Jeje Slebew meminta kepada orang yang nongkrong di kawasan MRT Dukuh Atas untuk mematuhi aturan dan menjaga ketertiban. Ia pun turut mengingatkan orang-orang untuk tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker.

Selain itu, ia juga menghimbau agar masyarakat tak membuang sampah sembarangan. Sebagaimana diketahui, kawasan sekitar terlihat banyak sampah berserakan akhir-akhir ini.

“Bagi rekan-rekan yang selalu mengunjungi stasiun MRT Dukuh Atas, dimohon ketertibannya,” Ungkap Jeje Slebew di Instagram pribadi miliknya pada Kamis, 14 Juli 2022.

Ia juga tak lupa mengingatkan semua remaja yang nongkrong di ada selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Dan juga selalu menjaga jarak dan memakai masker dan jangan membuang sampah sembarangan, selalu pada tempatnya,” sambung wanita kelahiran 2 Maret 2006 tersebut.

Jeje Slebew juga turut mengunggah kegembiraan dirinya setelah didaulat sebagai Duta Nongkrong di kawasan . Ia mengaku tak pernah menduga hal ini akan terjadi kepadanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here