Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerBakmi Jogja Pak Adi, Mie dengan Cita Rasa Khas Yogyakarta yang Tersaji...

Bakmi Jogja Pak Adi, Mie dengan Cita Rasa Khas Yogyakarta yang Tersaji di Bogor

Bogordaily.net–  Mencari bakmi tidak perlu jauh-jauh ke Yogjakarta. Di Bogor ada salah satu tempat yang menyajikan menu bakmi yang sudah cukup terkenal yakni Bakmi Jogja Pak Adi.

Lokasinya di Jalan Raya Sukahati, Kecamatan Cibinong, dan menjual segala macam menu bakmi. Makanan ini diolah dengan bumbu-bumbu tradisional serta ayam kampung langsung dari Yogyakarta sehingga mampu menciptakan citarasa yang khas bagi pelanggan.

“Kami menjual segala macam menu bakmi yang tentunya khas dan disukai para pelanggan setia,” kata Maryadi selaku saudara dari pemilik Bakmi Jogja Pak Adi.

Bakmi Jogja Pak Adi menyajikan menu mie khas Yogyakarta.(Albin/Bogordaily.net)

Ia mengatakan yang spesial dari Bakmi Jogja Pak Adi yakni mie godog atau mie kuah karena disajikan dengan daging ayam kampung khas Yogyakarta.

“Yang spesialnya mie godog atau mie kuah, kalau pembuatanya sama aja. Kalau dagingnya asli ayam kampung, asli dari Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta,” jelasnya kepada Bogordaily.net, Kamis, 7 Juli 2022.

Ia melanjutkan,  selain itu juga ada menu lain yang tidak kalah menarik seperti sop tongseng, sop godog, bakmi goreng dan nasi goreng juga tersedia. Namun rata-rata pembeli memilih bakmi godog.

“Ada sop ada tongseng, ada sop godog, bakmi goreng, dan nasi goreng biasa juga ada, kalau mayoritas pembeli belinya bakmi godog,” jelasnya.

Sementara itu, tempat tersebut telah ada selama tujuh tahun dan memiliki tiga cabang di Bogor.

“Kalau di sini udah 7 tahun. Sudah ada 3 cabang kalau yang di Bogor sudah sepuluh tahunan,” pungkasnya.

Untuk pembeli kata dia lumayan ramai sebab buka mulai pukul 4 sore dan jika ramai bisa tutup jam 10 malam.

“Alhamdulillah untuk pembeli selalu ramai,” imbuhnya.

Sementara itu untuk harga cukup bervariasi mulai dari Rp20.000 hingga Rp40.000 per porsi. Tergantung pilihan menunya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here