Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBarcelona Jual Frenkie de Jong ke MU

Barcelona Jual Frenkie de Jong ke MU

Bogordaily.net bakal segera hengkang dari . Sebab, siap-siap menjualnya ke (MU) yang telah menyepakati  biaya transfer , yakni senilai £63juta.

MU sedianya menawarkan uang sebesar £56 juta. Namun Blaugrana meminta dana transfer ditambahkan. meminta tambahan uang senilai £17 juta lagi kepada MU, belum termasuk adds-on atau bonus lainnya. Pihak Setan Merah menyepakati pun permintaan tersebut.

Dilansir Bola.com, kabar terbaru menyebut bahwa meminta untuk menyetujui penawaran kontrak yang diajukan MU. Sebab jika ditolak, maka sia-sia sudah negosiasi kedua klub.

Sementara itu sebetulnya bertekad untuk tetap bertahan. Sebab Barcelona adalah klub impiannya dan ia tidak ingin hengkang sekali pun ke MU.

Namun demikian, Barcelona yang butuh tambahan dana untuk menstabilkan keuangan sehingga mau tak mau harus menjual De Jong. Terlebih tekad kuat Richard Arnold dan direktur sepak bola MU, John Murtough yang terbang ke Barcelona awal pekan ini untuk mengadakan pembicaraan tatap muka membuktikan keseriusan Setan Merah.

De Jong telah menjadi target nomor satu MU sepanjang musim panas. Tarik ulur terus terjadi karena si pemain yang ngotot ingin bertahan. Saat ini negosiasi kontrak perlu disetujui sepenuhnya antara MU dan De Jong guna memastikan transfer berjalan mulus.

Jika terlaksana, maka ini akan jadi reuni antara sang gelandang dengan manajer Erik ten Hag, sebab keduanya pernah bekerjasama di Ajax.

De Jong saat ini selangkah lebih dekat untuk menjadi pemain MU. Kabar terbaru menyebut kalau ia ‘mustahil' bertahan jika Barcelona memang tak membutuhkan jasanya lagi.***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here