Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaBarcelona Makin Dekat Boyong Robert Lewandowski

Barcelona Makin Dekat Boyong Robert Lewandowski

Bogordaily.net dikabarkan semakin dekat untuk memboyong  dari Bayern Munich. Hal itu diungkapkan Fabrizio Romano lewat Twitter yang dikutip Football Espana, Jumat 15 Juli 2022.

Semakin dekatnya Barcelona untuk memboyong , berarti menutup peluang Chelsea dan PSG yang juga berminat pada bomber Bayern tersebut.

Sebagaimana diketahui, sudah menegaskan tidak lagi ingin bermain untuk Bayern Munich meski masih terikat kontrak dengan raksasa Bundesliga itu.

Striker tim nasional Polandia itu menegaskan jika dirinya hanya ingin bermain untuk .

Lewandowski dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan empat bulan lalu, dengan kontrak tiga tahun. Hanya masalah waktu sebelum pengumuman dibuat resmi.

Ini adalah langkah besar bagi yang telah putus asa mencari bomber tajam pengganti gol Lionel Messi yang hengkang ke PSG di musim panas tahun lalu.

Kepiawaian Lewandowski mengolah si kulit bundar memang tidak menakjubkan seperti Lionel Messi, akan tetapi pemain asal Polandia itu tercatat sebagai salah satu penyerang paling mematikan di Eropa.

Lewandowski, yang mencatatkan 132 caps untuk tim nasional Polandia dan mencetak 76 gol, bergabung dengan Bayern pada tahun 2013. Sejak itu ia memenangkan segalanya bersama klub Bavaria.

Lewandowski mencetak 344 gol dalam 375 pertandingan bersama Bayer Munich dan dalam prosesnya menjadi salah satu striker paling ditakuti tim lawan. (suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here