Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaBarcelona Tak Peduli Frenkie de Jong ke Chelsea atau MU

Barcelona Tak Peduli Frenkie de Jong ke Chelsea atau MU

Bogordaily.net–  kabarnya diultimatum untuk segera hengkang sebelum bursa transfer musim panas 2022 ini ditutup. Ya, butuh melepas sang gelandang demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Dilansir Suara.com dari Tribal Football, Kamis, 28 Juli 2022, mulanya memberikan pilihan De Jong harus potong gaji jika ingin bertahan di Camp Nou atau memang pemain internasional Belanda itu langsung pergi lantaran masuk dalam daftar jual.

Namun menurut Tribal Football, memilih bertahan lantaran dirinya masih terikat kontrak dengan Barca dan pihak klub juga belum membayar tunggakan gaji yang mencapai 17 juta pounds.

Kekinian, memberi ultimatum terakhir kepada , bahwa dia harus meninggalkan Camp Nou sebelum bursa transfer ditutup tidak mau menerima potong gaji.

pun kini tak peduli apakah sang pemain merapat ke Manchester United atau Chelsea dalam waktu dekat ini.

Sementara itu kedua tim memang santer dikaitkan dengan De Jong. Terlebih Manchester United kabarnya menjadikan mantan playmaker Ajax itu sebagai target transfer utama mereka di musim panas ini.

Sebelum santer dilaporkan jika sudah menyepakati tawaran 85 juta euro dari Manchester United untuk De Jong, tetapi sang pemain memang enggan merapat ke Old Trafford karena faktor yang disebut di atas dan beberapa alasan lainnya. Di sisi lain Chelsea konon enggan menyamai tawaran Manchester United. The Blues kabarnya membatasi mahar di angka 70 juta euro.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here