Tuesday, 23 April 2024
HomeHotelBareng Lemonilo, PHM Hotels Edukasi Pentingnya Gaya Hidup Sehat Anak

Bareng Lemonilo, PHM Hotels Edukasi Pentingnya Gaya Hidup Sehat Anak

Bogordaily.net –  bekerja sama dengan PHM Hotels, induk dari The 1O1 Bogor Suryakancana, untuk mengadakan acara pentingnya gaya hidup sehat melalui pola konsumsi makanan dan minuman bertajuk “Anak Sehat Indonesia Maju: Semua Bisa Sehat Mulai Dari Rumah” di Ruang Aksara Pengetahuan, Bogor Suryakancana.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022,

Acara ini diikuti oleh 36 orang pelajar serta 50 orang tua pendamping yang bertempat tinggal di sekitar The 1O1 Bogor Suryakancana.

“Sebagai perusahaan healthy lifestyle consumer goods, menyadari pentingnya memberikan tentang pentingnya gaya hidup sehat yang bisa dimulai dari pola makan, khususnya bagi anak-anak serta orang tuanya. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan PHM Hotels sebagai induk dari The 1O1 Bogor Suryakancana dan Dinas Kesehatan Kota Bogor untuk memberikan mengenai pentingnya gaya hidup sehat melalui pola konsumsi makanan dan minuman sehari-hari yang interaktif dan menyenangkan. Kami akan terus mendukung dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan serupa untuk terus mengedukasi masyarakat bahwa gaya hidup sehat bisa dimulai dari hal yang sederhana,” ujar Irfan Prabowo, Head of Content Marketing .

“Semua yang kami lakukan adalah bentuk kepedulian kami pada sesama, terutama bagi warga sekitar. Meskipun kecil, namun besar harapan kami agar Indonesia lebih maju melalui generasi muda yang lebih baik,” ujar General Manager The 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah.

Selain itu, Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor juga turut hadir untuk menyampaikan dukungan sekaligus memberikan pengetahuan mengenai pentingnya perihal gaya hidup sehat sejak dini.

“Kegiatan ini sangat positif, karena kami juga perlu dukungan dari berbagai pihak, seperti yang telah dilakukan oleh dan The 1O1 Bogor Suryakancana hari ini. Kami berharap kegiatan-kegiatan edukasi mengenai pola gizi seimbang seperti ini bisa terus berlangsung di berbagai daerah bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Wayan Sri Agustini, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Hingga saat ini, telah memiliki lebih dari 40+ produk yang terdiri dari mie instan, camilan, hingga bumbu dapur. Setiap produk terbebas dari 3P yakni pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan, sehingga cocok untuk dikonsumsi oleh segala usia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here