Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorBasecamp Military Lifestyle Puncak Rayakan Anniversarry Ke 3

Basecamp Military Lifestyle Puncak Rayakan Anniversarry Ke 3

Bogordaily.net rayakan anniversary yang ke 3 bersama para karyawan dan direksi, Sabtu 23 Juli 2022.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, dalam acara ini turut dihadiri oleh para direksi dan karyawan .

Acara ini berjalan lancar dari awal hingga akhir, dengan berbagai rangkaian acara seperti pemberian door prize, grand prize dan hiburan bersama para karyawan maupun direksi.

Menurut Operasional Manager Firman tujuan anniversary yakni, agar para karyawan dapat semangat dalam menghadapi hari yang baru.

Menurutnya, dengan melihat momen sebelumnya pembangunan berkonsep militer tersebut hingga sekarang, harapannya dengan adanya anniversary ini dapat selalu eksis di dunia F&B.

“Karena dengan kita mereview momen-momen pembangunan sampai sekarang ditengah pandemi juga kita masih jalan, dengan adanya aniversary ini kita berharap tetap eksis didunia f&b terutamanya,” jelasnya.

“Karyawan sendiri kita ada kurang lebih hampir 98 dan ditambah ada beberapa tamu undangan dari temen-temen direksi ada juga dari pemenang give away,” pungkasnya

Sementara, untuk para pemenang doorprize dan grandprize merupakan sebagai rasa apresiasi kepada para karyawan agar dapat semangat dalam bekerja dan harapan ke depanya berkonsep militer itu lebih maju lagi.

“Jadi untuk pemenang doorprize itu tadi sebagai rasa apresiasi kepada para karyawan disini agar mereka lebih semangat lagi dalam bekerja, harapanya kedepanya lebih semangat dan basecamp bisa lebih maju lagi,” tutupnya.

Albin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here