Friday, 26 April 2024
HomeViralBawa Pisau, Viral Detik-Detik Rombongan Waria Kepung Warga

Bawa Pisau, Viral Detik-Detik Rombongan Waria Kepung Warga

Bogordaily.net– Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok mengepung  warga di media sosial. Aksi ini terjadi di Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

ini turut diunggah sejumlah akun Instagram salah satunya @kabarnegri. Dari narasi video yang diunggah disebutkan bahwa ada satu yang menyerang korban dengan senjata badik.

“Dalam rekaman tersebut juga terlihat Seorang Melakukan penyerangan mengeluarkan Badik Untuk Menusuk Korban,” tulis narasi di akun @kabarnegri, dikutip Suara Bekaci.id, Selasa, 5 Juli 2022.

“Untungnya, Korban Berhasil Selamat Menghindar Dari Serangan Senjata Tajam Tersebut,” sambungnya.

Dari rekaman video yang beredar tersebut tampak sejumlah menggunakan kaos hitam. Tampak dalam rekaman gambar itu sempat terjadi ketegangan antara dengan seorang seorang laki-laki berbaju biru.

Tak lama kemudian, tampak seorang berkaus hitam mengeluarkan senjata badik dari balik kaosnya dan berusaha menyerang korban. Sontak unggahan video ini pun menyedot perhatian warganet dan memberikan komentarnya seperti berikut ini:

“Waduh seram,juga ya,”

“Saran saya basmi aja penyakit seperti ini jangan d kasih tempat,”

“Gaada ruang diskusi apa gimana ko sampe nusuk. Ini Sekdanya scara ga lgsung juga bertanggung jawab ga si,”

” gini ka, sekelompok yg mau nusuk itu ga terima krn acara fashion show mereka hendak digagalkan oleh bbrpa warga sekitar. Slh satunya yg mau ditusuk itu,”

“Ciduklah masa enggak…”

“Gara² fashion show disana dilarang sama warga jadi warianya pada ngamuk,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here