Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorBelanja Laptop Pakai SIPLah di Aneka Komputer & CCTV Bogor

Belanja Laptop Pakai SIPLah di Aneka Komputer & CCTV Bogor

Bogordaily.net – Hanya dengan menggunakan ponsel pintar atau HP kita dapat membeli barang yang akan datang dikirim ke rumah. Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan juga tak mau ketinggalan dengan membuat platform belanja online dengan segala keunggulan SIPLah.

SIPLah merupakan sebutan untuk menamai Sistem Informasi Pengadaan di Sekolah. Suatu inovasi dalam pengadaan barang/jasa satuan pendidikan (sekolah) untuk meningkatkan transparansi dan kemudahan dalam administrasi dan pelaporan.

Bagi UMKM hal ini memberi kesempatan untuk turut serta hadir sebagai penyedia barang dan jasa.

Di belanja tidak perlu bingung lagi, dengan menggunakan SIPLah akan mendapatkan beberapa keunggulan.

Keunggulan tersebut diantaranya, Tidak ada pungutan atau potongan dalam pembiayaan dan transaksi, Pembayaran Cashlles setelah BAST (Berita Acara Serah Terima) dan pesanan diterima dan disetujui oleh sekolah, dll.

Berikut link untuk membeli di .

PT Aneka Sistem Informasi merupakan jasa pengadaan barang, jasa sales, service, maintance, dan training. Salah satunya pemasangan CCTV untuk semua merek kamera.

Memberikan fasilitas online jasa service, mulai dari perbaikan dan pemeliharaan CCTV Anda semua dengan datang langsung ke rumah.

Memiliki kelebihan yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan kamera CCTV. Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Selain memberikan gratis survey untuk pasang baru, perbaikan, penambahan kamera CCTV, serta harga tidak mengikat, deal sesuai kesepakatan penawaran. Ada pun keunggulan dari pemasangan CCTV di .

Keunggulan Pemasangan CCTV di :

  • Jaminan After Sales (Garansi)
  • Garansi Barang Satu Tahun (S&KB)
  • Garansi Jasa Satu Bulan atau maksimal 3 Kali Kunjungan

Berpengalaman melayani seluruh Jabodetabek dan luar kota (personal, corporate, retail, project).

Untuk informasi lebih lanjut, datangi di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor*

(Albin/Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here