Thursday, 9 May 2024
HomeKota BogorBersihkan Sungai Cisadane, Jenal Mutaqin: Saya Sangat Apresiasi Kegiatan Tirta Pakuan

Bersihkan Sungai Cisadane, Jenal Mutaqin: Saya Sangat Apresiasi Kegiatan Tirta Pakuan

Bogordaily.net – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor bekerja sama dengan paguyuban ‘Cisadane Lebih Resik' mengadakan kegiatan sekaligus membersihkan di Intake Ciherang Pondok, Ciherang, Kabupaten Bogor, Rabu 20 Juli 2022.

Kegiatan Cisadane Lebih Resik ini turut di hadiri oleh Direktur Utama (Dirut) Tirta Pakuan Rino Indira, Direktur Umum Rivelino Rizky, Direktur Teknik Ardani Yusuf dan Wakil Ketua DPRD l Kota Bogor serta komunitas Patron.

Pantauan bogordaily.net di lokasi, pada pukul 08:00 WIB, para rombongan Direksi bersama komunitas Patron berangkat ke Muarajaya menggunakan 8 pick up.

Sesampainya di lokasi start, tepatnya di Muarajaya, para jajaran Direksi Tirta Pakuan bersama komunitas Patron langsung bergegas menggunakan alat pengaman seperti helm dan pelampung.

Setelah itu, para komunitas Patron di beri arahan langsung oleh instruktur agar selama kegiatan Cisadane lebih resik berjalan dengan aman.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD l Kota Bogor mengapresiasi kepada Perumda Tirta Pakuan dan komunitas patron dengan semangat yang tinggi untuk membersihkan .

Dirinya berherap agar kegiatan seperti ini, tidak hanya sekali saja namun apat berkelanjutan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Cisadane lebih resik ini bisa berkelanjutan, jangan hanya sekali saja mengadakan kegiatan seperti ini. Pasalnya, kita harus menjaga alam, alam menjaga kita, kita jaga alam,” ungkapnya.

(Ibnu Galasa Montazery)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here