Friday, 26 April 2024
HomeHiburanBertubuh Seksi, Janhvi Kapoor Disebuut Sebagai Simbol Seks India

Bertubuh Seksi, Janhvi Kapoor Disebuut Sebagai Simbol Seks India

Bogordaily.net–  Artis cantik asal , Janhvi Kapoor  merupakan artis seksi dan memukau. Bahkan, Karan Johar menyebut bahwa Janhvi Kapoor  sebagai .

Sensualitas dan kecantikan artis bollywood selalu jadi perbincangan dan sorotan. Ditambah lagi paras cantik dan tubuh molek semampai sering kali menjadi tolak ukur, sehingga sejumlah selebriti bollywood menyandang predikat sebagai .

Sejumlah media asing yang fokus pada dunia hiburan bahkan menyematkan titel kepada beberapa artis Bollywood. Salah satunya Janhvi Kapoor.

Baru-baru ini Janhvi Kapoor menjadi bintang tamu dalam acara viral di yakni Koffee with Karan bersama Sara Ali Khan. Keduanya membicarakan tentang kehidupan pribadi mereka masing-masing.

Selama acara, Karan Johar, sutradara ikonik ini terkagum-kagum dengan penampilan Janhvi Kapoor. Ia bahkan merasa sesuatu yang sangat hebat ada di dalam artis tersebut hingga melansir Pinkvilla, Karan Johar menyebut Janhvi Kapoor sebagai .

Mendengar sebutan tersebut, alih-alih marah, Janhvi Kapoor justru merasa terkejut tetapi senang. Ia bahkan menyebut sebutan itu sebagai pujian untuknya.

Jahnvi Kapoor sendiri merupakan artis India muda yang mengawali kariernya pada 2018. Ia menjajaki kariernya sebagai aktor, model, dan juga seorang philanthropist.

Namanya langsung melambung tinggi ketika berhasil bermain film berjudul Dhadak. Aktingnya kini diakui oleh sejumlah artis India papan atas seperti Salman Khan.

Aktif sebagai model, Janhvi Kapoor juga kerap mengunggah potretnya di akun media sosial Instagram. Potretnya tersebut dinilai sangat berani lantaran berpose seksi dan juga memamerkan bagian sensitif seperti belahan dada. Warganet menilai penampilan Janhvi Kapoor sangat memukau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here