Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBintang Film Dewasa Rina Arano Ditemukan Tewas Mengenaskan, Salah Satu Tubuh Membusuk

Bintang Film Dewasa Rina Arano Ditemukan Tewas Mengenaskan, Salah Satu Tubuh Membusuk

Bogordaily.net – Menghilang sejak 5 Juni 2022, Polisi akhirnya menemukan mayat bintang film dewasa Rina Arano. Rina Arano ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Saat diidentifikasi wanita yang ditemukan di Hitachiota, Prefektur Ibaraki adalah Rina Arano, dilansir Japan Times.Rina Arano ditemukan dalam kondisi diikat di pohon, di sebuah hutan Ibaraki .

Arano dilaporkan ditangkap di CCTV di luar stasiun kereta api di Prefektur Ibaraki.

Terekam di CCTV di area luar stasiun kereta api Ibaraki, Rina Arano masuk ke dalam mobil bersama Hiroyuki Sanpei, seorang pria berusia 33 tahun yang mengiriminya SMS sebelum dia hilang, dikutip Tribunnews dari Yahoo News, Kamis, 30 Juni 2022.

Polisi pun mulai mencari Arano pada 8 Juni 2022.

Dalam penyelidikan polisi, Hiroyuki Sanpei mengirimkan SMS kepada Rina sebelum menghilang. Kini, polisi telah menangkap Hiroyuki Sanpei, dari Minamiashigara, Prefektur Kanagwa, yang dianggap sebagai tersangka utama.

Ia dicurigai menculik dan mengurung Rina Arano.
Saat Rina Arano ditemukan, bagian dari tubuh atasnya telah membusuk. Namun, tidak ada luka luar yang terlihat. Tubuh Arano akan segera diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Penyidik percaya bahwa pelaku membuang tubuh Rina Arano ke tempat yang tidak mencolok.

Tak hanya itu, penyidik menduga bahwa Rina Arano dan Hiroyuki Sanpei bertemu di Stasiun Mito, di Prefektur Ibaraki pada 5 Juni lalu. Keduanya saling berkomunikasi melalui pesan pribadi di Twitter. Teks itu ditemukan di handphone Sanpei.

Kemudian keduanya pergi ke vila milik Sanpei di Hitachiota.Hiroyuki, Sanpei membantah tuduhan tersebut. Ia menyatakan bahwa membawa Rina Arano bersamanya ke vila miliknya dan diturunkan di toko terdekat.

Sumber investigasi mengatakan polisi menemukan handphone Arano di vila Sanpei.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here