Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBlackburn Rovers Izinkan Umat Muslim Shalat Idul Adha di Stadionnya

Blackburn Rovers Izinkan Umat Muslim Shalat Idul Adha di Stadionnya

Bogordaily.net – Klub Inggris membolehkan umat muslim di Inggris menggunakan Stadion Ewood Park untuk pelaksanaan .

dengan bangga mengumumkan bahwa klub sekali lagi membuka pintu Ewood Park untuk umat muslim melaksanakan salat pada Sabtu, 9 Juli 2022,” tulis pernyataan resmi klub.

Sebelumnya, Rover juga mengizinkan stadionnnya dijadikan tempat salat untuk umat Islam di perayaan Idul Fitri lalu.

Nantinya salah dilaksanakan pada pukul 9.30 pagi. “Kami meminta semua yang hadir untuk datang paling lambat pada pukul 9:00 pagi,” ucap klub yang pernah menjadi juara itu.

Pihak klub berharap bisa mendatangkan 3000 umat Islam yang ingin melaksanakan salat pada akhir pekan depan. Dalam pelaksanaan ini umat Islam tak perlu mendaftar terlebih dulu.

“Pintu stadion akan kami bukan pada pukul 08:30 pagi,”

Hebatnya tidak hanya memberikan izin stadion mereka sebagai tempat solat Idul Adha, pihak klub juga menyediakan sejumlah fasilitas lain.

“Kami juga memiliki beberapa toilet yang tersedia. Tapi pihak klub akan sangat menghargai jika umat muslim yang datang sudah berwudhu di tempat tinggal masing-masing,”

Tidak hanya itu, pihak klub juga memperhatikan untuk umat disabilitas.

“Mereka yang berdoa di atas kursi roda akan dilayani oleh staf kami. Tetapi para tamu dihimabu untuk membawa kursi lipat karena kami tidak mengizinkan kursi roda ke lapangan,”

Pihak klub juga menyediakan bus gratis dari orporation Park (pintu masuk East Park Road di atas) dan Audley Sports Centre. Namun sebelum itu harus mendaftar terlebih dulu di link yang telah disediakan. “Pendaftaran paling lambat pada 7 Juni 2022,”

Sekedar informasi, ialah mantan jawara . Saat ini klub yang dilatih oleh legenda Denmark, Jon Dahl Tomasson bermain di EFL Championship.

sendiri tidak dimiliki oleh milioner Timur Tengah. Klub ini saat ini dikuasai konsorsium penguasa asal India, Venkys London Ltd.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here