Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorBoling Lagi Pasca Pandemi, Plt Bupati Bogor Datangi Gunungsindur

Boling Lagi Pasca Pandemi, Plt Bupati Bogor Datangi Gunungsindur

Bogordaily.net – Pelaksana tugas Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengapresiasi Pembanguan dan pertumbuhan ekonomi wilayah mulai alami kemajuan.

“Ternyata Gunung Sindur ini masuk ke-5 besar tertinggi dari 40 kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor, jalan-jalannya bagus, baik itu jalan desa, jalan kabupaten maupun jalan provinsi dan juga infrastruktur lainnya,” terang Plt. Bupati Bogor saat melalukan Rabo Keliling (Boling) di .

Dirinya berharap kegiatan Boling di wilayah Gunung Sindur tersebut dapat memberikan manfaat dan memperkaya informasi baik para camat, para Kepala Desa dan seluruh masyarakat khususnya di wilayah Gunung Sindur, terkait perencanaan pembangunan yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan ke depan.

Pada kesempatan ini, Plt. Bupati Bogor juga melibatkan beberapa Perangkat Daerah (PD) yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat, seperti pelayanan langsung Akte Kelahiran dan KTP oleh Disdukcapil, pelayanan Samsat oleh Bappenda, BJB dan Polres Bogor, pelayanan BPJS oleh Dinkes.

“Alhamdulillah ini merupakan Boling yang kedua kalinya selama pasca pandemi Covid-19 melanda, tadi saya sudah berdiskusi dan sudah menyampaikan program kepada masyarakat melalui Kepala Desa yang ada di Kecamatan Gunung Sindur. Kami hadir di sini ingin bertemu langsung dan menghibur masyarakat, karena dua tahun lebih kita tidak boleh berkegiatan berkumpul dan bertatap muka. Mudah-mudahan kehadiran kami di Kecamatan Gunung Sindur ini, selain kehadiran secara fisik kami, juga bisa membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Gunung Sindur,” pungkasnya.

Ruslan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here