Friday, 19 April 2024
HomeHiburanBTS Kolab Bareng Benny Blanco dan Snoop Dogg di Bad Decisions

BTS Kolab Bareng Benny Blanco dan Snoop Dogg di Bad Decisions

Bogordaily.net – Produser Amerika merilis teaser yang mengumumkan kolaborasinya yang akan datang bersama dengan dan Snoop Dogg. Berjudul “Bad Decisions,” video musik tersebut akan tayang perdana pada 5 Agustus pukul 1 siang KST (9:30 pagi IST).

Mengikuti jadwal yang turun, penggemar dapat mengharapkan ‘Art Reveal' pada 23 Juli pukul 12 pagi KST (22 Juli pukul 20:30 IST), dua trailer video musik (3 dan 4 Juli, pukul 20:30 IST), diikuti oleh pemutaran perdana video musik resmi di saluran YouTube pada 5 Agustus pukul 09:30 IST.

Setelah lagu tersebut dirilis secara resmi, penggemar masih memiliki lebih banyak hal untuk dinantikan. Salah satunya yaitu video lirik akan dirilis melalui saluran YouTube pada 6 Agustus pukul 09:30 IST, diikuti oleh visualiser di saluran pada 7 Agustus pukul 20:30 IST, dan “ Record Sketch” di saluran pada 16 Agustus pukul 14:30 IST.

Sebelumnya, sebuah video dirilis melalui akun Twitter BTS, yang menunjukkan anggota vokal grup yaitu Jin, Jimin, V dan Jungkook berpartisipasi dalam drama komedi pendek dengan .

Setelah produser menanyakan apakah dia bisa bergabung dengan BTS, anggota grup dengan sopan menolak, tetapi menawarkan untuk membuat lagu bersama.

Ini terjadi sehari setelah mengunggah video pendek lainnya, yang memperlihatkan dia mendekati pendiri HYBE Bang Si Hyuk dan CEO Ithaca Holdings dan co-CEO HYBE America, Scooter Braun.

Produser bertanya kepada keduanya apakah dia bisa bergabung dengan BTS sebagai anggota kedelapan, yang mengakibatkan dia menerima informasi kontak grup dan memutuskan untuk mengambilnya sendiri dengan septet.

Sementara itu, Snoop Dogg sebelumnya telah membagikan pembaruan tentang kolaborasinya dengan BTS pada bulan April, berbagi dalam sebuah wawancara.

Lebih lanjut, sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan BTS dalam remix lagu mereka “FAKE LOVE,” “Life Goes On,” dan “Blood Sweat & Tears” pada Mei 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here