Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanBTS Masuk Nominasi Penghargaan MTV Music Award 2022

BTS Masuk Nominasi Penghargaan MTV Music Award 2022

Bogordaily.netBTS makin memukau dan moncer. Grup ini merupakan grup terbanyak masuk nominasi MTV Music Award.

Pencintanya menyebar ke hampir seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia. Fans garis kerasnya sangat militan.

MTV resmi mengumumkan nama nama grup yang berhasil masuk nominasi dalam ajang Video Music Awards (VMA) 2022 yang akan ditayangkan secara langsung pada tanggal 28 Agustus 2022 mendatang.

Untuk grup yang masuk daftar nominasi diajang penghargaan tahun ini adalah , SEVENTEEN dan BLACKPINK, Stray Kids, TWICE dan ITZI.

meraih nominasi dalam empat kategori berbeda, hal tersebut menjadikan grup yang paling banyak dinominasikan untuk penghargaan tahun ini.

Selain dinominasikan untuk K-Pop Terbaik, yang telah dimenangkan di setiap MTV VMA selama tiga tahun terakhir, grup ini juga bersaing untuk Koreografi Terbaik.

Penampilan Metaverse Terbaik dan Best Visual Effects bersama-sama dinominasikan dengan Coldplay untuk kolaborasi hit mereka My Universe.

Sementara SEVENTEEN telah dinominasikan untuk tiga penghargaan berbeda tahun ini. Grup ini memperebutkan Best New Artist, Push Performance of the Year dan Best

BLACKPINK juga dinominasikan untuk Best Metaverse Performance (PUBG), sementara member Lisa telah dinominasikan secara terpisah untuk Best K-Pop LALISA

Sementara untuk Nominasi K-Pop Terbaik tahun ini adalah , ITZY , LALISA Lisa, SEVENTEEN, Stray Kids , dan TWICE.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here