Thursday, 2 May 2024
HomeTravellingBTS Bubulak, Wisata Kuliner Perpaduan Pemandangan Persawahan di Tengah Kota

BTS Bubulak, Wisata Kuliner Perpaduan Pemandangan Persawahan di Tengah Kota

Bogordaily.net – Salah satu destinasi wisata yang bertemakan alam asri dan pemandangan pedesaan adalah (Bubulak Tepi Sawah) Bogor terletak di Jalan Raya Cifor No.M. 450, RT 02/RW 07, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Wisata yang memadukan wisata kuliner dan pemandangan persawahan yang menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal.

Pengelola , Dwi Cahyo mengatakan, dinamakan Bubulak Tepi Sawah karena kebetulan dari sisi tempat ada di persawahan yang menghadirkan konsep wisata kuliner dengan pemandangan alam.

Sangat cocok menjadi pilihan rekreasi yang menarik bersama keluarga. Selain kuliner dan pemandangan tempat ini juga menghadirkan arena permainan anak.

“Seperti drive trek, scooter, playground, Virtual Reality (VR) dan trampolin,” kata Pengelola , Dwi Cahyo kepada Bogordaily.net, Sabtu 16 Juli 2022.

Untuk harga tiket masuk Bubulak Tepi Sawah, Dwi Cahyo juga menjelaskan, untuk masuk ke tidak ada tiket masuk yang diberlakukan atau gratis. Hanya saja pengunjung membayar uang parkir kendaraan saja.

“Namun, jika pengunjung mau menikmati wahana yang ada di harus membayar sesuai tarif, misalnya wahana playground Rp 15 ribu, wahana simulator VR Rp. 25 ribu,” jelasnya.

Bagi pengunjung yang datang membawa anak kecil di menyediakan permainan dan tempat yang cukup luas di area terbuka.

Di sana terdapat beberapa permainan anak seperti trampolin, mobil-mobilan, mandi bola, dan ruang bermain balita.

“Kedepannya tempat ini juga akan dilengkapi dengan kolam renang. Namun untuk fasilitas ini masih dalam tahap pembangunan,” ucapnya.

Selain terdapat fasilitas permainan anak dan spot-spot foto dengan pemandangan tepi sawah. juga menyediakan makanan atau kuliner dari para UMKM yang ada di Gapura.

Hal ini untuk menarik pengunjung dateng ke . Selain menikmati pemandangan di tepi sawah, pengunjung dapat juga menikmati kuliner yang ada di Gapura .

“Jadi saat wisatawan ingin makan, kami sudah menyediakan tempat makan atau food court yang menu makanannya serba sambal,” katanya.

Dengan harga yang terjangkau, wisatawan sudah dapat menikmati kuliner sambil menikmati area persawahan di BTS.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here