Friday, 19 April 2024
HomeNasionalCara Dapat Promo CFC di Shopee yang Murah Banget, Begini Caranya!

Cara Dapat Promo CFC di Shopee yang Murah Banget, Begini Caranya!

Bogordaily.net – Cara dapat CFC di yang murah banget. Bagi Anda pemburu cashback wajib tahu caranya.

Cashback yang diberikan kepada pelanggannya sampai 30 persen. Adalah restoran ayam cepat saji CFC yang sedang memberikan cashback 30% melalui aplikasi pesan antar Shopeepay.

Cara dapat promo CFC di ini pun sangat mudah. Pasalnya voucher cashback akan diaplikasikan secara otomatis saat kamu melakukan pembelian dengan aplikasi tersebut.

Jumlah maksimal cashback adalah Rp15.000. Hanya saja, setiap pelanggan harus memantau promo ini secara berkala. Pasalnya promo ini memiliki batas waktu dan tidak ada tanggal pasti kapan akan muncul kembali.

Berikut ini syarat dan ketentuan dalam promo CFC di .

1. Berlaku untuk pembayaran menggunakan ShopeePay.

2. Cashback 30% maksimum Rp15.000 per transaksi.

3. Promo Cashback hanya tersedia di lokasi promo.

4. Maksimum Cashback per hari adalah 1x transaksi per pengguna per hari dan per merchant.

5. Lokasi promo dapat berubah sewaktu waktu.

6. Bonus Saldo ShopeePay tidak dapat diuangkan, Bonus Saldo ShopeePay dapat digunakan pada aplikasi atau di Merchant Offline ShopeePay

7. Pengguna akan mendapatkan Cashback secara otomatis ke Akun ShopeePay pengguna setelah pembayaran berhasil berupa Bonus Saldo ShopeePay.

8. Maksimum Cashback 4X per bulan adalah Rp15.000 per pengguna per bulan dan per merchant.

9. Apabila pengguna melakukan refund, promo Cashback tidak dapat digunakan kembali pada merchant yang sama di hari yang sama.

10. Bonus Saldo ShopeePay akan hangus dalam waktu enam bulan jika Pengguna tidak melakukan top up ShopeePay atau belanja menggunakan ShopeePay.

11. berhak untuk membatalkan pemberian Cashback, atau jika diperlukan, membatalkan transaksi atau membekukan akun, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna.

12. Promo dapat sewaktu waktu diubah oleh sesuai dengan Syarat Layanan .

Promo di atas hanya berlaku jika pembayaran menggunakan Shopeepay. Untuk itu, kamu harus melakukan langkah-langkah di bawah ini agar saldo Shopeepaymu terisi. Pengisian saldo tidak memerlukan biaya administrasi.

1. Pilih ShopeePay pada halaman utama aplikasi , kemudian klik Isi Saldo.

2. Klik pilihan Transfer Bank. Pilih bank yang Anda inginkan dan klik Konfirmasi. Selanjutnya, Anda akan diarahkan ke halaman Pembayaran.

3. Di bagian atas halaman Pembayaran, Anda dapat melihat informasi jumlah biaya admin yang dikenakan dan akan dipotong melalui saldo bank Anda.

4. Klik OK jika Anda telah memahami petunjuk transfer.

5. Untuk melihat Rincian Isi Saldo, klik Transaksi Terakhir yang ingin Anda lihat di halaman utama ShopeePay.

6. Jumlah saldo yang masuk ke ShopeePay sama dengan nilai yang di top up (khusus BCA, Mandiri, BRI). Jika Anda mengisi saldo sebesar Rp100.000, maka jumlah saldo yang masuk adalah Ro100.000.

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here