Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalCara Memanjangkan Rambut Secara Alami, Mudah Dipraktikkan di Rumah

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami, Mudah Dipraktikkan di Rumah

Bogordaily.net – Memiliki rambut panjang yang indah, tentu saja menjadi impian banyak orang terutama bagi kaum hawa. Berikut cara secara , dan mudah dipraktikkan di rumah.

Banyak wanita yang kerap mencoba memanjangkan rambutnya untuk menambah percaya diri. Namun, untuk dapat memperpanjang rambut tidak semudah itu. Terkadang beberapa permasalahan muncul seiring dengan bertambahnya panjang rambut.

Hal itu yang menjadikan banyak orang akhirnya memutuskan untuk memotong rambut menjadi pendek. Padahal ada cara agar rambut cepat panjang dan sehat.

Lalu bagaimana cara agar rambut cepat panjang secara ?

Membuat rambut cepat panjang secara dapat dilakukan dengan memanfaatkan tanaman atau bahan-bahan .

Serta mengikuti - yang sudah kami siapkan. Ingin tahu info lebih lengkap tentang cara agar rambut cepat panjang secara , Simak ulasannya dibawah ini:

Cara Agar Rambut Cepat Panjang

1. Gunakan conditioner

Setiap keramas jangan lupa gunakan conditioner ya, karena menggunakan conditioner secara rutin adalah salah satu cara untuk memanjangkan rambut dan dapat menjaga kelembaban rambut sehingga terhindar dari kerusakan seperti rambut kering, rapuh dan kusam.

2. Kurangi pemakaian alat pemanas rambut

Untuk membuat tatanan rambut menjadi lebih cantik, seorang wanita biasanya menggunakan hair dryer, catok rambut, dan pengeriting rambut. Namun jika ingin rambut cepat panjang kurangi atau sebaiknya hindari pemakaian alat pemanas rambut tersebut.

3. Jangan keramas terlalu sering

Bagi anda yang biasanya setiap hari keramas dan ingin rambut agar cepat panjang. Sebaiknya jangan terlalu sering keramas cukup 1 atau 2 kali dalam seminggu. Keramas setiap hari akan menghilangkan kandungan minyak yang ada pada rambut yang dapat merusak rambut dan menghambat pertumbuhan rambut.

4. Potong uung rambut setiap 2-3 bulan

Menurut para ahli cara ini memang membuat rambut menjadi pendek namun dengan cara ini pertumbuhan rambut akan cepat dan ujung rambut terhindar dari kerusakan seperti rambut bercabang.

Cukup potong ujung rambut 0,5 cm setiap 2-3 bulan agar rambut tumbuh dengan baik.

5. Menggunakan Lidah Buaya

Salah satu cara agar rambut cepat panjang paling terkenal adalah menggunakan lidah buaya. Kamu dapat menggunakan lidah buaya langsung atau menggunakan produk-produk rambut yang memiliki kandungan lidah buaya di dalamnya.

Jadi rambut kamu akan cepat panjang bahkan dalam kurun waktu seminggu saja. Jangan lupa untuk menggunakan lidah buaya secara rutim agar hasilnya cepat terlihat. Demikianlah cara agar rambut cepat panjang dalam seminggu. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu dalam memanjangkan rambut kamu, selamat mencoba!***

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here