Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami

Menu

Mode Gelap
Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot! Update Korban Tragedi Kanjuruhan: 174 Orang Meninggal Dunia Terbaru! Ini Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Jumat 30 Sepember 2022 Lagi! Kota Bogor Hujan Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Melonjak Rp 10 ribu Per Gram, Cek Harga Emas Antam Hari Ini

Nasional ยท 29 Jul 2022 10:51 WIB

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami, Mudah Dipraktikkan di Rumah


 Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami. (halodoc/Bogordaily.net) Perbesar

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami. (halodoc/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Memiliki rambut panjang yang indah, tentu saja menjadi impian banyak orang terutama bagi kaum hawa. Berikut cara memanjangkan rambut secara alami, dan mudah dipraktikkan di rumah.

Banyak wanita yang kerap mencoba memanjangkan rambutnya untuk menambah percaya diri. Namun, untuk dapat memperpanjang rambut tidak semudah itu. Terkadang beberapa permasalahan muncul seiring dengan bertambahnya panjang rambut.

Hal itu yang menjadikan banyak orang akhirnya memutuskan untuk memotong rambut menjadi pendek. Padahal ada cara agar rambut cepat panjang dan sehat.

Lalu bagaimana cara agar rambut cepat panjang secara alami?

Membuat rambut cepat panjang secara alami dapat dilakukan dengan memanfaatkan tanaman atau bahan-bahan alami.

Serta mengikuti tips-tips yang sudah kami siapkan. Ingin tahu info lebih lengkap tentang cara agar rambut cepat panjang secara alami, Simak ulasannya dibawah ini:

Cara Agar Rambut Cepat Panjang Alami

1. Gunakan conditioner

Setiap keramas jangan lupa gunakan conditioner ya, karena menggunakan conditioner secara rutin adalah salah satu cara untuk memanjangkan rambut dan dapat menjaga kelembaban rambut sehingga terhindar dari kerusakan seperti rambut kering, rapuh dan kusam.

2. Kurangi pemakaian alat pemanas rambut

Untuk membuat tatanan rambut menjadi lebih cantik, seorang wanita biasanya menggunakan hair dryer, catok rambut, dan pengeriting rambut. Namun jika ingin rambut cepat panjang kurangi atau sebaiknya hindari pemakaian alat pemanas rambut tersebut.

3. Jangan keramas terlalu sering

Bagi anda yang biasanya setiap hari keramas dan ingin rambut agar cepat panjang. Sebaiknya jangan terlalu sering keramas cukup 1 atau 2 kali dalam seminggu. Keramas setiap hari akan menghilangkan kandungan minyak alami yang ada pada rambut yang dapat merusak rambut dan menghambat pertumbuhan rambut.

4. Potong uung rambut setiap 2-3 bulan

Menurut para ahli cara ini memang membuat rambut menjadi pendek namun dengan cara ini pertumbuhan rambut akan cepat dan ujung rambut terhindar dari kerusakan seperti rambut bercabang.

Cukup potong ujung rambut 0,5 cm setiap 2-3 bulan agar rambut tumbuh dengan baik.

5. Menggunakan Lidah Buaya

Salah satu cara agar rambut cepat panjang paling terkenal adalah menggunakan lidah buaya. Kamu dapat menggunakan lidah buaya langsung atau menggunakan produk-produk rambut yang memiliki kandungan lidah buaya di dalamnya.

Jadi rambut kamu akan cepat panjang bahkan dalam kurun waktu seminggu saja. Jangan lupa untuk menggunakan lidah buaya secara rutim agar hasilnya cepat terlihat. Demikianlah cara agar rambut cepat panjang dalam seminggu. Semoga ulasan kami dapat membantu kamu dalam memanjangkan rambut kamu, selamat mencoba!***

(Riyaldi Suhud)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

9 Kota di Indonesia Punya Sebutan Nama Buah, Nomor 5 Tetangganya Bogor

3 Oktober 2022 - 19:46 WIB

Kota Nama Buah

Dugaan Langgar Kode Etik, 28 Anggota Polri Diperiksa soal Tragedi Kanjuruhan

3 Oktober 2022 - 18:57 WIB

Anggota Polri Kanjuruhan

Buntut Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat Dicopot!

3 Oktober 2022 - 18:42 WIB

Kapolres Malang

Berlaku Besok, Ini Tarif Jalan Tol Serpong-Balaraja

3 Oktober 2022 - 17:43 WIB

Tarif Jalan Tol Serpong-Balaraja

Hey Mom, Ini 8 Trik Mudah Menumbuhkan Kegemaran Membaca Buku Pada Anak

3 Oktober 2022 - 17:32 WIB

kegemaran membaca pada anak

Tok! Atnike Nova Sigiro Terpilih Jadi Ketua Komnas HAM

3 Oktober 2022 - 17:04 WIB

Trending di Nasional