Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorCari Kacamata Branded Under Rp 1 Juta Hanya di Fairytale by Renny!

Cari Kacamata Branded Under Rp 1 Juta Hanya di Fairytale by Renny!

Bogordaily.net – Jika belanja di , dengan harga under Rp 1 juta kamu sudah bisa mendapatkan kacamata branded kekinian dengan berbagai pilihan merk, seperti wallet, glasses, dan watch.

Selain kacamata, ada juga tas branded dengan banyak merk yang bisa kamu pilih seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi.

Banyak banget koleksinya seperti dompet, kacamata, jam (mostly untuk wanita) branded yg 100% authentic dengan kondisi baru maupun preloved (second), parfum authentic, baju wanita.

Kali ini ada yang terbaru dari , dengan berbagai motif dan pilihan warna dapat kamu pilih, dengan harga di bawah Rp 1 juta kamu, sudah bisa mendapatkan tas branded kekinian.

Pre ks biru : 750rb, pre ks pink : 650rb, pre jam fossil : 750rb, pre card holder : 550rb, pre fossil : 300rb, new kacamata polka & bunga : 950rb.

Nah bagi kamu yang mau liat-liat langsung dan dapatkan diskonnya, yuk datang aja ke Ruko Jalan Jendral Sudirman No 15, Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es).

Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0852-8233-0128, khusus titip jual ke nomor 0812-8752-1208*

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here