Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalCerita Poligami Pria Beristri 8, Tinggal di Satu Rumah

Cerita Poligami Pria Beristri 8, Tinggal di Satu Rumah

Bogordaily.net – Ini kisah pria beristri  8 istri dan semua istrinya tinggal di satu rumah.

Kisah ini jadi perbincangan publik dan sorotan netizen. Apalagi kehidupan mereka dipublikasi besar-besaran.

Umumnya, seorang pria yang berpoligami hidup di beberapa rumah agar para istrinya tidak saling cemburu.

Tapi pria ini tidak. Dia justru menyatukan semua istrinya dalam satu rumah.

Pria itu bernama Ong Dam Sorot. Rumah tangga seniman tatto di Thailand itu mendadak jadi perbincangan publik setelah diketahui ia tinggal bersama delapan istrinya dalam satu rumah.

Ong sendiri menceritakan kisahnya lewat unggahan video di YouTube yang kemudian ditonton jutaan kali. Dia menjadi makin terkenal setelah tampil di acara TV lokal.

Dikutip dari Orissa Post,Ong mengatakan bahwa istri-istrinya rukun satu sama lain walaupun tinggal satu atap. Bahkan ke delapan istri tersebut kerap berbagi hubungan keluarga yang harmonis bersama.

Setiap pertemuan dengan istri-istrinya pun diungkap Ong. Dia menceritakan bahwa bertemu istri pertamanya Nong Sprite di pernikahan seorang teman. Bertemu dengan istri kedua, Nong L, di pasar.

Istri ketiganya pertama kali bertemu di rumah sakit. Istri keempat ditemukan di Instagram, istri kelima di Facebook, dan istri keenam di Tiktok.

Kemudian, Ong bertemu dengan istri ketujuhnya saat pergi ke kuil bersama ibunya. Dan istri terakhir dia temui saat berlibur ke Pattaya, Thailand.

Menurut pria tersebut, semua istrinya setuju dengan tersebut. Ong juga bersikap perhatian dan memperhatikan mereka juga berperilaku baik, sehingga tidak ada pertanyaan tentang apa yang terjadi.

Ketika ditanya mengapa para perempuan itu memilih untuk menikah dengan Ong yang sudah beristri, semua perempuan menjawab hanya jatuh cinta saja. (suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here