Chen EXO Tampil Perdana Usai Wamil di HallyuPopFest London

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Selebritis · 11 Jul 2022 14:15 WIB

Chen EXO Tampil Perdana Usai Wamil di HallyuPopFest London


 Chen EXO. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Chen EXO. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Bersama dengan Kai, Chen EXO tampil sebagai headliner di malam konser HallyuPopFest London 2022 yang digelar di OVO Arena Wembley, London.

Lantaran penampilan ini merupakan penampilan perdananya setelah hampir tiga tahun absen dari panggung hiburan, banyak penggemar dari seluruh dunia yang datang ke festival ini hanya untuk menonton penampilan Chen.

Dalam konser ini, ia membawakan lagu-lagu dari mini album solo pertama dan keduanya yaitu “Shall We?” “My Dear” “Beautiful Goodbye” dan “Love Words”. Ia juga menyanyikan OST “Descendants of The Sun” yang berjudul “Everytime” dan OST “It’s Okay It’s Love” berjudul “Best Luck” yang membuat para penggemar di konser itu emosional.

Suara malaikatnya membuat kagum tidak hanya para penggemar yang terbang dari seluruh dunia untuk menemuinya dan menyambutnya setelah bertahun-tahun tetapi juga audiens lain yang hadir di festival tersebut.

Dengan suara indahnya, Chen bahkan sukses membuat para audiens meneteskan air mata dan berbagi momen emosional dengan penggemar.

Dikutip dari Yoursay, Chen sendiri baru saja menyelesaikan wajib militernya pada 25 April lalu. Para penggemar terbukti sangat merindukan Chen hingga tagar #WelcomeBackChen menjadi tren di Twitter pada hari itu.

Selepas wajib militer, aktivitas pertama Chen adalah merilis OST untuk drama “Doctor Lawyer” yang berjudul “An Unfamiliar Day.”

Sebelum menjalani wajib militer, Chen sempat menuai kontroversi yang membuat para penggemar terpecah karena secara tiba-tiba mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang kekasih non-selebriti serta kehamilan kekasihnya tersebut di awal tahun 2020 lalu.

Para penggemar yang mengaku kecewa sempat mengecam Chen dan menuntut SM Entertainment mengeluarkannya dari EXO. Sementara para penggemar lainnya justru mendukung segala keputusan yang telah Chen ambil.

Sejak saat itu, Chen menghilang dari panggung hiburan sebelum akhirnya merilis sebuah single bertajuk “Hello” yang menjadi lagu terakhirnya sebelum menjalani wajib militer.

Sedangkan pada awal tahun 2022, Chen baru saja menyambut kelahiran anak keduanya yang gendernya masih dirahasiakan hingga saat ini. Mendengar kabar bahagia ini, para penggemar dengan tulus memberikan selamat kepada Chen atas kelahiran buah hatinya, serta mengungkapkan bahwa mereka akan tetap menantikan Chen kembali ke panggung hiburan usai menyelesaikan wajib militernya.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kirana Larasati: Rasanya Seperti Mau Mati

28 September 2022 - 22:51 WIB

Nyentrik Abis! Ini Gaya Isyana Sarasvati dalam Jumpa Pers Soundrenaline 2022

28 September 2022 - 21:45 WIB

Pecah Rekor, Jumlah Penonton Film Indonesia Lampaui Film Barat

28 September 2022 - 21:27 WIB

Pecah Rekor, Jumlah Penonton Film Indonesia Lampaui Film Barat

Mantap! Film Horor Aldi Taher Bisikan Jenazah Viral

28 September 2022 - 21:09 WIB

Ada Apa Ini? Agnez Mo Pamer Kedekatan dengan Justin Timberlake di Media Sosial

28 September 2022 - 18:56 WIB

Agnez Mo Justin Timberlake

Heboh, Artis Catherine Wilson Dinikahi Politisi. Siapa dia?

28 September 2022 - 17:51 WIB

Trending di Selebritis