Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanCitayam Fashion Week Ditutup, Gisel: Serba Salah Sih

Citayam Fashion Week Ditutup, Gisel: Serba Salah Sih

Bogordaily.net–  yang kabarnya ditutup mendapat sorotan berbagai pihak. Salah satunya . Wanita yang disapa itu melihat langkah yang diambil petugas kepolisian serta Dinas Perhubungan pada bisa memunculkan dua sudut pandang berbeda.

“Iya sih, serba salah sih,” ujar Gisel di kawasan Blok M, Jakarta dilansir Suara.com.

Gisel menilai aksi para remaja yang menginisiasi sebenarnya memberikan kesan positif.

“Di satu sisi memang lucu, unik. Kan belum pernah nih yang kayak gini, yang organik dari masyarakat dan tahu-tahu jadi sesuatu yang viral se-Indonesia. Nggak heran juga kalau orang jadi pengin lihat dan jadi makin ramai,” kata mantan istri Gading Marten itu.

Di sisi lain, Gisel juga paham bahwa keramaian di area sekitar Dukuh Atas, Jakarta yang jadi titik pusat kegiatan membuat suasana tidak kondusif.

“Pasti akan ada dampak yang mungkin kayak misalnya ya itu, pengguna jalan terganggu,” kata Gisel.

Meski demikian, Gisel melihat ada opsi lain yang lebih solutif daripada pembubaran .

“Kalau sampai dibubarin sayang sih. Kan kalau memang buat kebaikan atau ketertiban pengguna jalan, ya mungkin bisa dicari alternatifnya, kayak pindahin kek ke mana. Jadi tetap bisa gaya-gaya tapi nggak ganggu umum itu lokasinya di mana,” kata Gisel.

Seperti diketahui, sempat menjadi magnet di kalangan masyarakat. Dari sana, muncul nama-nama anak muda kreatif seperti Bonge, Jeje, Roy hingga Kurma.

Keberadaan bahkan membuat para artis tertarik untuk merasakan sensasi peragaan busana di jalanan. Nama-nama seperti Gisel, Jessica Iskandar hingga Paula Verhoeven sudah menjajal langsung pengalaman tampil di sana.

Namun, kemunculan juga dianggap membawa dampak negatif. Para remaja yang berkumpul di sana tidak bisa menjaga kebersihan hingga membuat kawasan sekitar Dukuh Atas jadi kumuh. Kegiatan mereka juga dinilai mulai mengganggu aktivitas masyarakat sehingga petugas mengambil tindakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here