Monday, 29 April 2024
HomeHiburanCitra Kirana dan Rezky Aditya Dipertemukan dalam Satu Sinetron, Tak Perlu Bangun...

Citra Kirana dan Rezky Aditya Dipertemukan dalam Satu Sinetron, Tak Perlu Bangun Kemistri

Bogordaily.net – Akhirnya setelah sekian lama, Citra Kirana kembali berakting. Kini, dalam terbarunya ia dipertemukan dengan .

Bermain sebagai kekasih, Citra Kirana dan tak menemukan kesulitan berarti. Dirinya hanya perlu mengingat lagi perasaan saat masih dalam tagap pendekatan dengan sang suami.

“Iya harus dibangun lagi sih, kayak rasa cinta kita inget lagi waktu PDKT, ganjennya, tatapan matanya. Adanya ini kita mengingat kembali kaya waktu deket. Tatapannya, gombalannya, itu yang bikin kita jatuh cinta lagi, jadi flashback lagi,” tutur Citra, dikutip dari tabloid bintang, Sabtu, 16 Juli 2022.

Menurutnya, ini adalah ke tiga nya yang dipasangkan dengan . Namun bedanya, kini mereka sudah berstatus suami dan istri.

“Sekarang tuh ceritanya lebih menantang, lebih seru pastinya, karena kan kita udah nikah sekarang seru sih jadi kemistrinya enggak susah-susah lagi disatukannya, di rumah ketemu, di lokasi syuting ketemu, pulang bareng juga seru aja,” lanjutnya.

Diakui Citra, kerap ada selisih paham antara dirinya dengan saat kerja bareng. Beruntung, hal tersebut tidak pernah sampai berlanjut ke persoalan yang lebih besar.

“Enggak sih, kalau kami enggak pernah membesar-besarkan masalah, kita harmonis terus,” pungkas Citra Kirana sambil tersenyum.

 menyebut perdebatan yang terjadi antara dirinya dan Ciki adalah hal wajar karena hampir setiap hari keduanya pulang larut malam.

“Capek sih tiap hari pulang jam 12 pasti ada capeknya,” kata Rezky.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here