Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanCurhatan Taeyong NCT Bikin Fans Khawatir!

Curhatan Taeyong NCT Bikin Fans Khawatir!

Bogordaily.net – Para penggemar merasa khawatir tentang keadaan Taeyong , setelah ia mengirimkan pesan panjang kepada para penggemar melalui aplikasi pesan .

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu, 9 Juli 2022, Taeyong diketahui mengirimkan sejumlah pesan kepada para penggemar melalui aplikasi pada tanggal 8 Juli 2022 kemarin.

Dalam isi pesannya tersebut Taeyong mengungkap banyak hal dari isi pikirannya, termasuk menyangkut karier dan masa depan .

Berikut cuplikan isi pesan yang dikirimkan Taeyong kepada para penggemar.

“Aku harus bekerja keras tahun ini. Untuk manajer yang mengatakan pada kami bahwa sebuah grup yang tidak menjadi nomor satu saat debut tidak ada artinya apa-apa, dan untuk guru kami yang mengatakan padaku di Malibu, jika tidak sukses, itu adalah salahku,” tulis Taeyong.

“Pada saat ini, tahun ini juga, aku berencana untuk mencurahkan segala kemampuanku sebagai pemimpin. Kami 7 tahun dalam karier kami dan sejujurnya, aku merasakan banyak beban di pundakku. Tapi aku berencana untuk memberi diriku beban dan beban terbesar tahun ini,” tambahnya.

Ia menambahkan, “Aku juga ingin mencoba membuktikan bahwa semua ini mungkin karena anggota kami. Aku berencana untuk bekerja keras untuk mengeluarkan harapan dan energi terbaik dari semua anggota kami.”

“Karena sangat sistematis, itu membuat Anda mendukung lebih banyak anggota individu dan tidak dapat dihindari bahwa perhatian Anda terfokus pada anggota yang lebih terlihat. Tapi setidaknya untuk kali ini, aku berharap ada banyak dari Anda yang mencintai dan mendukung kita semua,” lanjutnya.

Taeyeong meneruskan, “Alasan mengapa aku mengatakan ini adalah karena ketika aku berbicara dengan anggota kami atau mendengar mereka berbicara dengan anggota lain, hal-hal ini akan sangat menyakiti hatiku.”

“Sejujurnya aku berpikir tahun ini akan semakin sulit tanpa dukungan kalian semua. Sepertinya ini adalah dilema yang dihadapi oleh idola di tujuh tahun karier mereka,” tambahnya.

Para penggemar pun memberikan tanggapan mereka seperti ini.

“Ini adalah hal yang baik bahwa mereka berhasil seperti ini untuk menunjukkan kepada mereka. Tetap kuat, kamu adalah pemimpin yang luar biasa!”

“Bukankah gurunya Lee Soo Man? Aku tidak berpikir pelatih reguler akan mengatakan hal seperti itu kepadanya.”

“Aku tidak tahu banyak tentang , tetapi ini sangat memilukan. Aku berharap dia akan menyingkirkan beberapa beban dan berpromosi dengan baik.”

“Jangan khawatir tentang anggota yang baru ditambahkan. 127 luar biasa. Silakan nikmati saja kali ini.”

“Apa pun yang dikatakan orang, aku benar-benar bisa merasakan betapa banyak yang dia lalui.”***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here