Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorCuriga Jual Obat Jenis Narkotika, Warga Cipadung Bogor Gerebek Warung Klontong

Curiga Jual Obat Jenis Narkotika, Warga Cipadung Bogor Gerebek Warung Klontong

Bogordaily.net– Puluhan warga di Kampung Cipadung, Desa Sukaresmi, Kecamatan , menggerebek sebuah warung klontong yang diduga menjual obat terlarang jenis golongan tiga, pada Sabtu, 30 Juli 2022 malam.

Saat digerebek, warga langsung menanyakan obat yang diduga jenis . Akhirnya setelah pedagang yang berjaga di warung menyerahkan obat tersebut kepada warga didapati obat jenis tramadol HCI, eximer, dan trihexyphendyl.

“Kami sudah lama curiga dengan obat yang dijual di warung tersebut. Akhirnya kami memancingnya dengan membeli obat itu di warung dan benar saja obat-obatan yang ada di warung itu diduga berjenis seperti tramadol, eximer dan lain-lain,” kata warga Cipadung, Kecamatan , usai menggerebek warung yang diduga menjual obat berjenis , Sabtu, 30 Juli 2022 malam.

Tak hanya itu dari hasil penggerebekan juga terdapat puluhan strip obat yang diduga jenis golongan tiga.

Mendapat laporan warga adanya temuan obat tersebut, Kepala Desa Sukaresmi Lulu Rukmana menyampaikan pihaknya akan segera bertindak dengan melayangkan surat kepada pemilik warung untuk duduk bersama terkait permasalahan ini.

“Ya, saya sudah dapat informasinya dari warga. Besok (Minggu, red) akan layangkan surat pemanggilan atau surat undangan ke pihak terkait, untuk duduk bersama di kantor desa di hari Senin (1 Agustus 2022, red), termasuk pihak Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa, semuanya kita panggil untuk bahas ini,” jelasnya.

Lulu mengaku kaget dengan apa yang ditemukan oleh warganya, sehingga ia meminta pihak terkait untuk legowo dan datang memenuhi undangan dari pemerintah desa untuk duduk bersama.

“Ini sudah sangat meresahkan. Apalagi warga sudah melakukan aksi. Mereka (warga, red) meminta kepada pemilik warung untuk keluar dari sini. Tetapi sekali lagi saya akan undang pihak pemilik warung untuk diminta keterangan hasil dari temuan warga,” pungkasnya. (Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here