Warga Cipadung Tamansari Bogor Gerebek Warung Klontong

Menu

Mode Gelap
Pakai Mobil Mercy, Perempuan Ini Maling Cokelat di Minimarket Gereja di Mesir Kebakaran, 41 Tewas Termasuk 18 Anak-anak Jadwal dan Lokasi Sim Keliling Kota Bogor, Senin 15 Agustus 2022 Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol Bharada E Dipastikan Aman di Rutan Bareskrim Polri

Kabupaten Bogor · 31 Jul 2022 04:56 WIB

Curiga Jual Obat Jenis Narkotika, Warga Cipadung Bogor Gerebek Warung Klontong


 Puluhan warga Kampung Cipadung, Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor mendatangi warung klontong yang diduga menjual obat jenis narkotika. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Puluhan warga Kampung Cipadung, Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor mendatangi warung klontong yang diduga menjual obat jenis narkotika. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Puluhan warga di Kampung Cipadung, Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor menggerebek sebuah warung klontong yang diduga menjual obat terlarang jenis narkotika golongan tiga, pada Sabtu, 30 Juli 2022 malam.

Saat digerebek, warga langsung menanyakan obat yang diduga jenis narkotika. Akhirnya setelah pedagang yang berjaga di warung menyerahkan obat tersebut kepada warga didapati obat jenis tramadol HCI, eximer, dan trihexyphendyl.

“Kami sudah lama curiga dengan obat yang dijual di warung tersebut. Akhirnya kami memancingnya dengan membeli obat itu di warung dan benar saja obat-obatan yang ada di warung itu diduga berjenis narkotika seperti tramadol, eximer dan lain-lain,” kata warga Cipadung, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor usai menggerebek warung yang diduga menjual obat berjenis narkotika, Sabtu, 30 Juli 2022 malam.

Tak hanya itu dari hasil penggerebekan juga terdapat puluhan strip obat yang diduga jenis narkotika golongan tiga.

Mendapat laporan warga adanya temuan obat tersebut, Kepala Desa Sukaresmi Lulu Rukmana menyampaikan pihaknya akan segera bertindak dengan melayangkan surat kepada pemilik warung untuk duduk bersama terkait permasalahan ini.

“Ya, saya sudah dapat informasinya dari warga. Besok (Minggu, red) akan layangkan surat pemanggilan atau surat undangan ke pihak terkait, untuk duduk bersama di kantor desa di hari Senin (1 Agustus 2022, red), termasuk pihak Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa, semuanya kita panggil untuk bahas ini,” jelasnya.

Lulu mengaku kaget dengan apa yang ditemukan oleh warganya, sehingga ia meminta pihak terkait untuk legowo dan datang memenuhi undangan dari pemerintah desa untuk duduk bersama.

“Ini sudah sangat meresahkan. Apalagi warga sudah melakukan aksi. Mereka (warga, red) meminta kepada pemilik warung untuk keluar dari sini. Tetapi sekali lagi saya akan undang pihak pemilik warung untuk diminta keterangan hasil dari temuan warga,” pungkasnya. (Heri Supriatna)

Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Etos ID Helat Indonesian Youth Creaction x Cultural Conference (IYCC)

15 Agustus 2022 - 10:16 WIB

IYCC

Yuk, Cek Jadwal dan Lokasi Simling di Kabupaten Bogor, Senin 15 Agustus 2022

15 Agustus 2022 - 08:49 WIB

lokasi simling

Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga, Sempat Todong Pistol

15 Agustus 2022 - 07:02 WIB

Pencuri Jadi Bulan-bulanan Warga

Gebyar Muharram, Yayasan Al Farisi Indonesia Berikan Santunan Yatim Piatu

14 Agustus 2022 - 20:32 WIB

Yayasan Al Farisi Indonesia

Halimatusadiyah Himbau TP-PKK Kecamatan Lebih Aktif Bina PKK Desa

14 Agustus 2022 - 12:30 WIB

TP-PKK Kecamatan

Pertama Kali Digelar, IPB RUN 10K 2022 Dukung Kepedulian Lingkungan dan Pendidikan

14 Agustus 2022 - 08:39 WIB

IPB RUN
Trending di Kabupaten Bogor