Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorDanramil Sukaraja Hadiri Musyawarah Warga Soal Rumah Ibadah

Danramil Sukaraja Hadiri Musyawarah Warga Soal Rumah Ibadah

Bogordaily.net– Buntut penolakan rumah warga yang dijadikan rumah ibadah oleh masyarakat di Kampung Batugede RW 07, Desa Cilebut Barat, Kabupaten Bogor berakhir dengan musyawarah.

Muspika terdiri dari Camat , Kapolsek, serta mengundang warga penghuni yang rumahnya dijadikan tempat ibadah serta masyarakat sekitar untuk mengadakan musyawarah, Sabtu 2 Juli 2022.

Musyawarah dihadiri oleh Muspika , Kepala Desa Cilebut Barat, Kepala KUA, FKUB, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta perwakilan masyarakat Batugede.

Camat , Ria Marlisa mengatakan musyawarah diadakan agar keamanan lingkungan wilayah Desa Cilebut Barat kondusif tidak ada pertikaian yang mengganggu keamanan serta kenyamanan di .

”Kami Muspika mengundang kedua belah pihak untuk musyawarah di sini, agar kondusifitas dikampung Batugede terjaga dan tidak terjadi keributan, khususnya di wilayah Kecamatan ,” ucapnya.

Untuk sementara kata dia, kegiatan diimbau untuk dihentikan demi menjaga tidak terjadinya kericuhan di masyarakat lantaran adanya kegiatan yang belum berizin.

Sementara itu, Koramil 0621-02/, Kapten Caj Adi Yuhanda menegaskan, Koramil 0621-02/Sukaraja bersama Polsek Sukaraja memastikan tidak adanya keributan saat diadakan musyawarah warga.

”Kami dari Muspika Sukaraja mengimbau kepada warga Batugede agar tidak melakukan tindakan anarkis di wilayah Sukaraja, jika ada permasalahan dilingkungan hendaknya dimusyawarahkan agar lingkungan selalu kondusif, aman dan nyaman,” pungkasnya.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here