Danramil Sukaraja Hadiri Musyawarah Warga Soal Rumah Ibadah

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Kabupaten Bogor · 3 Jul 2022 12:29 WIB

Danramil Sukaraja Hadiri Musyawarah Warga Soal Rumah Ibadah


 Muspika Sukaraja terdiri dari camat Sukaraja, kapolsek, serta danramil Sukaraja mengundang warga penghuni yang rumahnya dijadikan tempat ibadah serta masyarakat sekitar untuk mengadakan musyawarah, Sabtu 2 Juli 2022. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Muspika Sukaraja terdiri dari camat Sukaraja, kapolsek, serta danramil Sukaraja mengundang warga penghuni yang rumahnya dijadikan tempat ibadah serta masyarakat sekitar untuk mengadakan musyawarah, Sabtu 2 Juli 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Buntut penolakan rumah warga yang dijadikan rumah ibadah oleh masyarakat di Kampung Batugede RW 07, Desa Cilebut Barat, Kabupaten Bogor berakhir dengan musyawarah.

Muspika Sukaraja terdiri dari Camat Sukaraja, Kapolsek, serta Danramil Sukaraja mengundang warga penghuni yang rumahnya dijadikan tempat ibadah serta masyarakat sekitar untuk mengadakan musyawarah, Sabtu 2 Juli 2022.

Musyawarah dihadiri oleh Muspika Sukaraja, Kepala Desa Cilebut Barat, Kepala KUA, FKUB, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta perwakilan masyarakat Batugede.

Camat Sukaraja, Ria Marlisa mengatakan musyawarah diadakan agar keamanan lingkungan wilayah Desa Cilebut Barat kondusif tidak ada pertikaian yang mengganggu keamanan serta kenyamanan di Sukaraja.

”Kami Muspika mengundang kedua belah pihak untuk musyawarah di sini, agar kondusifitas dikampung Batugede terjaga dan tidak terjadi keributan, khususnya di wilayah Kecamatan Sukaraja,” ucapnya.

Untuk sementara kata dia, kegiatan diimbau untuk dihentikan demi menjaga tidak terjadinya kericuhan di masyarakat lantaran adanya kegiatan yang belum berizin.

Sementara itu, Danramil Koramil 0621-02/Sukaraja, Kapten Caj Adi Yuhanda menegaskan, Koramil 0621-02/Sukaraja bersama Polsek Sukaraja memastikan tidak adanya keributan saat diadakan musyawarah warga.

”Kami dari Muspika Sukaraja mengimbau kepada warga Batugede agar tidak melakukan tindakan anarkis di wilayah Sukaraja, jika ada permasalahan dilingkungan hendaknya dimusyawarahkan agar lingkungan selalu kondusif, aman dan nyaman,” pungkasnya.(Albin Pandita)

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kronologis Mayat Bayi di Kali Poncol Cibinong

7 Desember 2022 - 01:03 WIB

Jelang Tahun Baru, Harga Cabai Rawit di Pasar Bojong Gede Naik

6 Desember 2022 - 22:34 WIB

KASAU Tinjau Pelaksanaan Kejurnas Terjun Payung di Lanud Ats

6 Desember 2022 - 20:16 WIB

Polisi Bongkar Kasus TPPO Modus Agensi TKW di Parung Panjang, Empat Orang Berhasil Diselamatkan

6 Desember 2022 - 19:49 WIB

PN Cibinong Bongkar Tiga Bangunan di Kemang

6 Desember 2022 - 15:21 WIB

Polisi Bubarkan Pelajar yang Hendak Tawuran di Pondok Rajeg

6 Desember 2022 - 13:14 WIB

Pelajar Tawuran Pondok Rajeg
Trending di Kabupaten Bogor