Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanPerkenalkan Diana Dsaks, Selebgram Pemilik Tas Hermes Termahal Seharga Rp 7 Miliar

Perkenalkan Diana Dsaks, Selebgram Pemilik Tas Hermes Termahal Seharga Rp 7 Miliar

Bogordaily.net – Nama Diana Dsaks mendadak jadi perbincangan publik karena koleksi tas hermesnya yang harganya fantastis. Influencer muda asal Indonesia ini ternyata memang kerap mengenakan tas-tas mewah dengan harga fantastis.

Pada umumnya, jika membicarakan koleksi , banyak yang mengira bahwa Syahrini dan Nagita Slavina lah sang juara. Namun ternyata sampai saat ini, produk Hermes termahal justru dimiliki oleh Diana Dsaks.

Sebelumnya, ia mengenakan sebuah berwarna White Matte dengan model kulit buaya seperti yang lain. Koleksi Birkin 30 ini ternyata tidak mengenakan gold hardware seperti koleksi milik artis Indonesia yang lain.

Dilengkapi dengan diamond hardware, harganya jelas tentu lebih mahal, mencapai sekitar Rp7 miliar. Namun jangan salah, masih ada beberapa koleksi tas Herme milik Diana Dsaks lainnya yang tidak kalah mahal.

Dilansir dari akun Instagram Hermes Selebriti, Diana Dsaks pernah memamerkan dengan model yang mirip dengan sebelumnya. Hanya saja untuk bagian pegangan, dibuat dari palladium hardware.

Masih termasuk koleksi Birkin 30 Bag, Himalaya Blanc Niloticus Crocodile, produk ini dijual dengan harga sekitar Rp3 miliar. Selain itu, ada koleksi lain yang ia miliki.

Ketika mengabadikan momen jalan-jalan pada bulan April lalu, Diana pernah memamerkan hitam miliknya. Namun tas ini sama dengan koleksi Hermes milik para artis lainnya.

Dilengkapi dengan gold harware, tas ini termasuk koleksi Kelly 28 Bag yang lebih lama. Sementara itu, harganya lebih murah, sekitar Rp900 juta. (suara.com)

(Riyaldi Suhud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here