Thursday, 25 April 2024
HomeViralDicecar Soal Korupsi, Pejabat Ini Pura-pura Pingsan

Dicecar Soal Korupsi, Pejabat Ini Pura-pura Pingsan

Bogordaily.net – Pemandangan yang jarang sekali terlihat ini jadi pergunjingan. Seorang pejabat mendadak pura-pura pingsan saat dicecar anggota DRP soal perkara .

Pejabat pemerintahan itu membuat heboh saat pura-pura pingsan di tengah rapat. Gara-garanya, sang pejabat dicecar pertanyaan anggota DPR soal dugaan kasus .

Kasus itu terjadi di Nigeria, dimana Direktur Pelaksana Komisi Pengembangan Delta Niger bernama Kemebradikumo Daniel Pondei diduga terlibat kasus .

Awalnya, sang pejabat tersebut tidak bisa menjelaskan ke mana uang 536 juta yang dikorupsi dan diselewengkan gitu.

Dalam potongan video yang diunggah akun Twitter @AfricaInFocus_, pejabat tersebut ditanya oleh anggota DPR kemana nasibnya duit 536 juta.

“Apakah Anda tahu di mana tiap duit yan Anda keluarkan dari 31 Mei sampai saat ini…?” tanya anggota DPR dilansir dari Hops.id yang mengutip Indiatimes, Rabu 6 Juli 2022.

Saat dicecar pertanyaan itu, pejabat tersebut terus menunduk tidak menjawab hingga berakting pingsan.

Peserta rapat langsung mengira Daniel Pondei itu pingsan. Langsung tuh, beberapa peserta mencoba memberikan pertolongan, berusaha menarik keluar lidah si pejabat tersebut supaya nggak tergigit dan menghentikan pernafasan.

Langsung saja karena merasa darurat nih, beberapa anggota DPR langsung diskusi dan panggil ambulance untuk melarikan pejabat itu ke rumah sakit.

Polisi sampai datang mengamankan dan ikut mengevakuasi si Pondei ke rumah sakit untuk penanganan. Belakangan diketahui aksi itu hanyalah aktingnya di pejabat tersebut.

“Insiden itu sebenarnya terjadi pada 2020. Video tersebut telah ditonton lebih dari 20 juta view dan 3,6 juta like,” tulis laman tersebut. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here