Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanDiisukan Selingkuh dengan Elon Musk, Nicole Shanahan Ungkapkan Hal Ini

Diisukan Selingkuh dengan Elon Musk, Nicole Shanahan Ungkapkan Hal Ini

Bogordaily.net– Di tengah proses perceraiannya, istri bos Google Sergey Brin, Nicole Shanahan akhirnya buka suara. Melalui pengacaranya Nicole pun mengungkapkan terkait kabar dari Wall Street Journal bahwa ia  dengan .

Pengacara Nicole Bryan Freedman membantah terjadi perselingkuhan antara kliennya dengan . Bahkan ia menyebut telah terjadi pencemaran nama baik.

“Jangan salah, kabar apapun bahwa Nicole punya affair dengan bukan hanya kebohongan besar tapi juga pencemaran nama baik,” tegasnya dikutip detikINET dari Daily Mail.

Pria yang berada di samping itu juga mengungkapkan, hal itu sesuai dengan bantahan yang dikemukakan oleh .

“Aku sudah bicara pada Sergey dan Nicole tentang artikel itu dan mereka berdua bersikeras bahwa mereka tidak bicara pada WSJ, atau mengizinkan orang lain berbicara atas nama mereka,” imbuh .

“Aku sama sekali tidak ada hubungannya dengan perceraian Sergey dan Nicole. Aku yakin baik Nicole dan Sergey akan mengkonfirmasinya,” tambah

juga sudah menyatakan takkan menggugat WSJ melainkan memilih membantahnya di media sosial.

“Gugatan hukum oleh orang publik melawan organisasi berita di Amerika Serikat itu sia-sia. Lebih baik membantah di Twitter atau mengabaikannya, yang sering aku lakukan,” tulis kepada New York Pos

Wall Street Journal sudah memberikan pernyataan singkat bahwa mereka yakin berita perselingkuhan antara Elon Musk dengan istri Sergey Brin adalah benar adanya.

“Kami yakin dengan sumber kami, dan kami mendukung pelaporan kami,” ujar juru bicara media kenamaan itu seperti dilansir dari laman The Guardian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here