Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorDikawal Babinsa, Kejuaraan Bogor Open Sepatu Roda di Bantarjati Meriah

Dikawal Babinsa, Kejuaraan Bogor Open Sepatu Roda di Bantarjati Meriah

Bogordaily.net – Persatuan Indonesia cabang Bogor menggelar Kejuaraan Bogor Open usia 16 – 18 tahun, di lapangan , Jalan Kresna, RT05, RW15, , Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu, 2 Juli 2022.

Dalam kejuaraan tersebut, dihadiri Bintara Pembina Desa (Babinsa) , Serma Enan dan juga pejabat pemkot lainnya.

Serma Enan mengatakan, sebagai tuan rumah tentu sangat mendukung dan mengapresiasi terlaksananya Kejuaraan Bogor Open .

Menurutnya, olahraga ini terbilang olahraga yang memiliki resiko tinggi. Sebab, jika tidak memiliki keahlian maupun bakat maka orang tersebut bisa cedera.

“Ini olahraga yang harus memiliki skill bagus. Harus betul-betul terlatih, jadi memang olahraga yang sulit. Tapi kalau sudah terlatih maka olahraga ini akan mudah dilakukan, bahkan menjadi suatu prestasi bagi atlet itu sendiri,” kata Serma Enan, Sabtu, 2 Juli 2022.

Selain itu, olahraga ini juga perlu adanya regenerasi, sehingga di ajang usia 16-18 tahun ini memang sudah tepat, karena mereka yang mengikuti memang atlet-atlet masa depan.

“Sekali lagi saya sangat mendukung dan selamat bertanding,” ucapnya.

Perlu diketahui, kejuaraan Bogor Open ini berlangsung selama dua, yakni tanggal 2 dan 4 Juli 2022. Sementara peserta yang mengikuti kejuaraan ini diikuti sebanyak 400 atlet dari Jabotabek, Jatim, Jateng dan Sumatera Selatan. (Heri Supriatna)

Sumber : Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here