Friday, 26 April 2024
HomeHiburanDiperankan Maxime Bouttier dan Julia Roberts, Ini Sinopsis Film Ticket To Paradise

Diperankan Maxime Bouttier dan Julia Roberts, Ini Sinopsis Film Ticket To Paradise

Bogordaily.net– menjadi debut Hollywood dan langkah awal untuk go internasional. Ia langsung beradu akting dengan seleb papan atas Hollywood yakni Julia Roberts dan George Clooney. Film ini juga menjadi pembukian aktor blasteran Indonesia-Prancis itu di Hollywood.

Dalam film yang diproduksi oleh Working Title Films, Smokehouse Pictures, dan Red Om Films. Maxime beradu akting dengan Julia Roberts dan George Clooney dan berperan sebagai Gede. Maxime merupakan lelaki yang dari Bali yang berpacaran dengan putri Julia dan George.

didistribusikan oleh Universal Pictures. Jika tidak ada perubahan, film ini rencananya akan tayang serentak di Amerika pada Oktober mendatang.

(YouTube/Universal Pictures/Suara.com/Bogordaily.net)

Dirangkum Suara.com, film ini berkisah tentang mantan pasangan suami istri bernama David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) yang memiliki seorang putri bernama Lily (Kaitlyn Dever). Cerita bermula saat David dan mantan istrinya Georgia harus terbang ke Bali untuk menemui Lily.

Lily jatuh cinta pada pemuda tampan asal Indonesia bernama Gede () dan berniat untuk menikah. David dan Georgia tidak setuju dengan pernikahan Lily dan Gede. David dan Georgia lalu berniat untuk menggagalkan rencana pernikahan putrinya.

Julia Roberts dan George Clooney dalam .(Universal Pictures/Suara.com/Bogordaily.net)

Kegagalan pernikahan keduanya meninggalkan trauma hingga membuat mereka berusaha membuat Lily tak jadi menikah. Terlebih Lily juga belum lama bertemu dengan Gede. Mereka takut dan tidak mau kesalahan yang pernah mereka lakukan 25 tahun yang lalu kembali terulang dan dilakukan oleh Lily.

Konflik terus mengiringi keberangkatan David dan Georgia ke Bali. Keduanya terus berdebat bahkan sejak di atas pesawat hingga akhirnya memutuskan untuk berdamai demi membatalkan pernikahan Lily.

Berbagai cara dilakukan salah satunya dengan mencuri cincin pernikahan Lily dan Gede. Lalu akankah rencana David dan Georgia berhasil untuk menggagalkan pernikahan Lily?

Meski dalam filmnya diceritakan bahwa latar tempatnya ada di Pulau Bali, tetapi proses syuting dilakukan di Australia. Pemain utamanya, Julia Roberts pernah syuting di Bali untuk film Eat, Pray, Love (2010).

Ticket To Paradise merupakan reuni bagi dua pemain utamanya yaitu George Clooney dan Julia Roberts. Keduanya pernah bermain bersama dalam film Ocean's Eleven (2001), Ocean's Twelve (2004), dan Money Monster (2016).

Film ini direncanakan rilis di Amerika pada 21 Oktober mendatang. Untuk jadwal tayang di Indonesia masih belum diketahui dan menunggu informasi lanjutan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here