Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorDireksi Tirta Pakuan Gercep Tangani Gangguan Pasokan Air Cimanggu Permai

Direksi Tirta Pakuan Gercep Tangani Gangguan Pasokan Air Cimanggu Permai

Bogordaily.net – Direksi bergerak cepat menangani gangguan pasokan air bersih di wilayah , dengan menginstruksikan jajaran teknik mengatur sistem pengaliran di wilayah tersebut.

Perbaikan pelayanan ini merupakan respons atas penyampaian aspirasi warga RW 7 Kedung jaya dan RW 6 Kedung badak pada giat Temu Pelanggan direksi dan pelanggan di aula RW 7 Kedung jaya beberapa waktu lalu.

Direksi dan Tim teknis menelusuri jalur pipa di wilayah tersebut, mencari penyebab gangguan dan menentukan solusi penanganan secara tepat & terukur.

“Alhamdulillah, gangguan pengaliran di wilayah mulai teratasi. Beberapa pelanggan mengatakan pasokan air sudah 24 jam. Meski demikian masih ada beberapa titik yang masih terganggu, terutama pada pagi dan sore hari, karena pemakaian tinggi/bersamaan,” dari keterangan tertulisnya.

Tirta Pakuan akan terus berikhtiar memperbaiki pasokan air bersih di wilayah dan daerah-daerah lain di Kota Bogor, agar seluruh pelanggan bisa terlayani air bersih selama 24 jam secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas.

“Kami mengimbau pelanggan untuk tetap menampung air saat masih mengalir untuk mengantisipasi gangguan pasokan, baik ketika ada perbaikan jaringan maupun pemakaian tinggi pada pagi dan sore hari,” pungkasnya.

Jika terjadi gangguan atau pemesanan air melalui tangki, silakan hubungi Call Center di nomor 0251-8324111, chat WA 0811-118-2123, atau melalui aplikasi SIMOTIP.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here